Images

Karena Boker Ingin Dimengerti

blogger-emoticon.blogspot.com
Uwaaaah !!!!!! Udah lama banget nggak update blog !!! . Maklumlah, gue habis ngadepin yang namanya UAS. Ujian Aw Susah kepanjangannya. Dan semua itu berakhir hari ini.

Yup, akhirnya hari ini lonceng kemenangan para pelajar dibunyikan. Tapi semua kebahagiaan ini bakal sirna kalau kita ternyata remid ujian kemaren. Remid itu bagi gue adalah kayak lo ngelakuin sesuatu yang padahal lo tau itu hal yang mengerikan.

Kok bingung ? kok nungging?
Udah, yang penting sekarang waktunya buat refreshing !. Setelah tau hari ini ujian selesai, sesampainya di rumah, gue langsung nyalain laptop dan bikin post ini.

Sumpah deh, saking senengnya gue tadi langsung treak treak nggak jelas dan keluar dari kelas sambil lari lari.

‘yeeeaaaaaah !!!!!! udah bubaaaaaarr !!!!!’

‘Nan, kamu remidi PKN’ sahut temen gue sambil ngasih ujian PKN gue

‘Ya Tuhaaan !!!!! Ambil Akuuuh !!!!!’
blogger-emoticon.blogspot.com

Ermm,

Oke, daripada galau galauan, sekarang gue bakal ngebahas soal boker…
BE O KA E ER, Sebut aja boker...

Lo nggak tau apa itu boker ? AHAHAHAHAHA ups
Mau tau kan ? bentar gue search dulu,

"Boker adalah Upacara Maha-Kudus yang dilakukan oleh setiap makhluk hidup. Boker juga disebut berak atau be'ol dalam bahasa gaulnya.Boker dilakukan oleh semua makkhluk hidup mulai dari Makhluk hidup paling rendah sampai Makhluk Tuhan yang paling Seksi"
sumber : tololpedia

Nah, sekarang kita kamu udah tau kan ?

O iya, Bedewei, boker alias berak juga merupakan hal yang paling populer sedunia lhoh...
Kenapa ??

Karena boker sangat diperlukan oleh seluruh manusia di belahan bumi manapun,
Kata orang, Kalau ada seseorang yang nggak bisa boker , dia pasti bakal langsung disuruh pergi ke dokter.

Gue sempet bingung tentang masalah ini, karena gue belom pernah ngalamin yang namanya sakit boker. Gue mikirin satu hal, Dokter macam apa yang mau memeriksa bokernya seseorang ?

Bayangin men, kalo misalnya gue bener bener nggak bisa boker,trus pas pertama masuk ke ruangan klinik dokter. Dan, Si Dokter Bertanya

‘Maaf nak, siapa ya yang sakit ?’

‘eeerm’ kata gue, ‘Anu pak, Boker saya sakit’

‘Boker kamu sakit ?’ tanya pak dokter, ‘Coba keluarkan boker kamu, saya mau memeriksanya’

blogger-emoticon.blogspot.com
‘Hening’

Ini bener bener sebuah pemeriksaan yang freak banget kan ?.

Nggak cuman hal ini yang aneh, wajah orang pas boker itu juga bener bener freak. Alisnya naik ke atas, Matanya merem, hidung membesar, mulut mrengut, dan terdengar suara "NNNGGHHHH, BROT !"

Kalau di ilustrasikan, kira kira kayak gini nih
Sante lho mas

O iya, ngebahas soal boker, semua boker pasti diawali sama proses awal yang biasa dipanggil "kebelet". Kebelet ini berfungsi sebagai pengingat supaya kita lekas pergi ke kamar mandi, Kalau nggak ada yang namanya kebelet, dunia ini bakal kacau. Pokoknya Kebelet bener bener berfungsi banget bagi seluruh umat manusia.

Tapi eniwei , kebelet kadang kadang kayak jailangkung, "datang tak diundang pulang tak dijemput". Alias kadang dateng pas waktu waktu yang enggak banget. nah, waktu waktu pas kebelet nggak di harapin itu pas




#Lagi Ulangan

Suasana kebelet dateng pas kita lagi ulangan itu bener bener kampret. Apalagi kalau soalnya susah susah dan butuh waktu yang lama buat ngerjainnya. Kebelet jenis ini serasa kayak menyiksa diri kita, kita dipaksa untuk memilih dua pilihan.Antara boker dan kehabisan waktu, atau bertahan dan mencret berceceran di bawah meja

Kalau ada orang yang lagi mengalami kebelet jenis ini, cirinya dia lebih sering menggerakkan pantatnya dari pada menggerakkan bolpen yang dia pegang
blogger-emoticon.blogspot.com




#Lagi Mudik

Kebelet pas mudik juga nggak kalah kampret dari kebelet yang lainnya. Kebelet jenis ini bener bener memaksa kita untuk berhenti sejenak dan melampiaskannya di pom bensin.
Masalahnya, bagaimana kalau kita lagi berada di suatu kawasan terpencil ?
Pernah suatu saat gue mengalami kebelet jenis ini, dan saat itu gue lagi melewati kawasan yang bisa dibilang

Terpencil gila

Suasananya kedesaan banget, Kanan kiri jalan ada pohon, Rumah rumah penduduk berupa goa goa, dan banyak manusia manusia kera berseliweran di tengah jalan raya
Oke, nggak gitu juga

Pokoknya kebelet di tempat terpencil itu bener bener nggak banget rasanya, kita harus menunggu lama sampai tiba di kota atau daerah yang ada pom bensinnya, dan elo bakal dituduh kalo ada bau kentut di dalam mobil.

Pas itu ada bau kentut, padahal bukan gue, dan gue lagi megangin perut. tiba tiba adek gue spontan teriak sambil nunjuk2 gue

blogger-emoticon.blogspot.com "Mas adnan ngentuuuuut !!!!" sambil nutup hidung

Its so kampret you know ?




#Lagi Ibadah

Kalo kita kebelet pas lagi ibadah, kayaknya menurut gue lo musti ngebatalin ibadah lo deh. Jangan sampe pas lo ibadah, bukannya doa tentang hal hal yang baik malah berdoa biar bokernya nanti lancar
blogger-emoticon.blogspot.com




#Lagi Lomba

Lomba yang di iringi dengan suasana boker di perut itu rasanya nggak enak. Apalagi kalo lombanya itu udah bukan tingkat yang maen maen dan butuh konsentrasi tinggi. Misalnya SEA GAMES kemaren, di cabang sepakbola misalnya.

Pasti bakalan gak enak banget kalo kita keluar lapangan di tengah pertandingan bukan karena cidera, tapi karena pantat yang udah gak sabar ngeluarin anaknya. Kira kira ilustrasinya gini nih,

'Yak kita liat Basyar Adnani, pemain yang sudah menyumbangkan 5 gol kepada timnas di SEA GAMES ini. tunggu, kenapa dia keluar dari lapangan ? ayuk kita tanya bersama'

'Mas Basyar Adnan, Apa yang menyebabkan anda keluar dari lapangan ? sepertinya timnas benar benar membutuhkan anda' Tanya reporter

*sambil megangin pantat* 'Aaaah awas awas AWAS !!!! udah mau keluar !!!!'

'Hening'blogger-emoticon.blogspot.com




#Lagi maen ke rumah temen

Jujur gue pernah ngalamin hal ini, pas itu gue maen ke tempat temen gue. Sebut aja namanya Anjas, pas itu gue bener bener ngerasain rasanya disiksa sama pantat gue sendiri. Pantat gue udah mulai bergemetar tanda tak tahan, dan badan gue keringetan karena ee yang udah mau menjulur ke permukaan.

Gue pengen banget pamit pulang buat ngelampiasin semuanya, tapi tiba tiba ibu dari si Anjas ini dateng. Mampus, gue paling ngga bisa kalo nyari alesan sama orang tua. Terakhir gue alesan sama orang tua itu pas disekolah. Gue ijin ke UKS dengan alasan sakit perut, tapi tangan gue megangin kepala. Ibu guru ngijinin sih, tapi dia bakalan berfikir kalo Isi otak gue udah ketuker sama isi perut.
blogger-emoticon.blogspot.com

Nah, pas di rumah anjas gue bingung mau alesan apa, Belom sempet gue mau bikin alesan, gue uda ditanyain macem macem. Kayak anjas kalo disekolah gimana, anjas kalo di sekolah nakal nggak, sampai nanyain anjas kao disekolah ada yang seneng nggak. Dan buat pertanyaan terakhir ibu anjas, gue jawab dengan ketawa.

Untung aja ibunya anjas nggak nanyain cita cita gue, karena dengan kondisi mulesnya pantat saat itu, mungkin gue bakal ngejawab 'Cita cita saya adalah mengeluarkan eek di perut ini. bu, please bantu aku meraihnya'




#Pas lagi di KAMAR MANDI

Ini mungkin keliatan aneh, tapi kebelet yang paling kampret memang pas kejadian ini,
Iya, kebelet yang paling sadis itu di kamar mandi.

blogger-emoticon.blogspot.com
Misalnya kamu pas lagi mandi, lagi ngebersihin daerah pantat gitu, tiba tiba perut kamu menandakan gejala gejala kemulesan. Dan gawatnya lagi, kayaknya pantat kamu udah nggak tahan lagi buat ngeluarin "si dia". Nah, pas kamu udah yakin mau boker, ternyata pas nengok belakang nggak ada yang namanya jamban di kamar mandi itu.

Yap, namanya juga kamar mandi, bukan wc. Tentu aja ngga ada jambannya. Karena pantat kamu udah mulai terbuka lebar, kamu pun bingung mau ngapain. Kalau ditahan kayaknya nggak mungkin, dan kalau dibiarin akan berceceran di lantai dan susah membersihkannya. Kampret !

Solusi --> Harusnya dari awal ngga usah nyabunin pantat. Kadang sabun menyabun pantat merangsang keinginan buang air besar.


Itu aja kali ya

O iya, Ngomongin soal boker bokeran, pertama kali gue tau kata boker itu pas gue masih kecil.
Kejadiannya gini, pas itu kayaknya gue masih SD kelas 4. Gue dulu masih culun banget, polos gitulah. Pas itu gue diminta kakak buat ngebeliin bolpen. Atau bolpen BOKSI lengkapnya.

Tapi yang bikin geli, gue dengernya bukan boksi, tapi BOKER. Karena gue ngga tau apa itu boker, dan gue orang yang penurut, gue pun langsung ke tempat pembelian boker itu.
Pas sampe di warung,

'Mbak, beli boker mbak' gue polos

'apa ?'

'boker mbak, boker' jelas gue

'boker ?'

'iya, beli dua ya mbak'

'. . . . .' mbaknya hening

'mbak, cepet mbak mau dipakek mas nih'

' . . . ‘ mbaknya masih hening, trus ngrespon, ‘dipakek buat apa ?'

'nulis lah mbak'

'oh... itu boksi, bukan boker'

'erm, gak tau sih. Emang beda ya ?'

'bedalah, boker itu eek'

'gitu ya' gue nyante, padahal di hati nyesek banget

Sesampainya di rumah, gue pun memberikan bolpen pesenan itu kepada kakak gue. Kakak gue nanyain kenapa gue kok lesu, dan lalu gue jawab dengan wajah memelas,

'aku hampir beli eek mas''
blogger-emoticon.blogspot.com


#Nah, itu aja yah cerita tentang boker kali ini.
Afterall, boker itu bener bener bermanfaat buat kita. Coba bayangin kalo nggak ada boker, Pasti orang orang pada punya punuk penyimpanan makanan kayak onta. Boker bener bener ngertiin kita

Tapi, walaupun kayak gitu kita kadang nggak bisa ngertiin boker. Pas boker udah ngeluarin sinyalnya, kita justru nggak mau cepet cepet. Ini bener bener menyakitkan. Kalian tau gimana perasaan boker karena kita khianati ?? HAH !!!! PASTI SAKIT HATINYA !!!! SAKIT MEN, SAKIIIT !!!

‘. . . . . . . .’

Erm, sampe mana tadi ? Oh iya, kita harus bisa ngejaga perasaan boker. Boker juga punya perasaan tauk, Dia bukan superman kan ? Dia juga bisa nangis kan ?iyaa kaaaan ???!!!
blogger-emoticon.blogspot.com
#np - Secondhand Serenade : aku bukan superman


Kita harus sadar, Karena Boker Ingin Dimengerti

12 komentar:

  1. ngahahahah cerita yang lu beli boksi bikin gue ngakak parah hahahah

    BalasHapus
  2. @Pelajar iya syncc :3

    @beby hehe thanks :D

    BalasHapus
  3. Hwahahaha.....
    Ternyata, terkadang boker dapat membahayakan nyawa kita....

    BalasHapus
  4. ngakak baca "aku hampir beli eek mas" XD

    BalasHapus
  5. @alvian iya ati ati, :D

    @yucup -___-"

    BalasHapus
  6. wakaakkakakaa sukses bikin ngakak nih postingan...


    ntaran lo gue kasih boker ya mas... wakakka

    BalasHapus
  7. Hahahaha....potingannya selucu si Pelajar Tampan :D


    Keep post gan :)


    Salam,
    Gusti Raditia Madya

    BalasHapus
  8. @syifa Oke, aku tunggu ;)

    @Rama Salam :3

    BalasHapus
  9. wkwkwkwk
    dari judulnya udah bikin saya ngakak, apalagi isinya.
    itu yang '#lagi main ke rumah teman', pernah ngalamin juga yang hampir sama persis. kalau diingat lagi malah bikin ngakak sendiri. wkwkwk

    BalasHapus
  10. kocaaak abissssss men. salam kenal

    BalasHapus