Images

Ketika Ketiak Menampakkan Kuasanya


blogger-emoticon.blogspot.com
Hiyaa All, ketemu lagi ama gue. Seorang blogger yang ganteng serta menawan, menakjubkan lagi rupawan, dan doyan makan bakwan. Pasti kalian semua bertanya tanya, kemana gue selama ini ? Kemana sosok seorang Basyar Adnani yang ganteng itu ? Kemanakah pejantan tangguh yang mampu meluluhlantakkan ribuan hati wanita itu ?. Ehmm, yang terakhir, amin.

Jadi gini, selama ini gue terjerembab dalam kegelapan yang dalam. Kegelapan yang lebih gelap dari rumah patrick saat malam. Dan kegelapan yang... gelap banget. Dan semua ini disebabkan tidak laen dan tidak bukan adalah, karena adek gue. Iya, monster adek...
blogger-emoticon.blogspot.com

Semua ini berawal dari saat gw sedang mengotak ngatik blog gue di waktu senja. Tiba tiba sesosok monster muncul dari balik pintu. Iya, sosok yang selama ini mengganggu ketenangan gue selama gue dirumah. Dan dengan santainya dia berkata

"Mas, ngapain ?" tanyanya dengan  senyum iblis polos

"ngeblog" jawab gw cuek

"blognya ganti sih, aneh gitu"

Gue diem. Kata kata adek gue bener bener dalem, menusuk malah!. Gue emang selama ini punya keinginan untuk mengubah tampilan dan kesan dari blog gue, tapi apa daya gue males dan memalaskan :p. Gue mulai minder dengan teman teman gue yang mulai aktif blogger juga. 

Blog mereka keren badai!, berlumurkan sentuhan photoshop dan belaian corel draw. Iya, kalo blog mereka keren badai, maka blog gue keren angin sepoi  sepoi, yang berhiaskan coretan paint yang udik tak tertahankan.
blogger-emoticon.blogspot.com


Gue mulai putus asa, tiap hari gue udah minum milo tapi blog gue tetep aja nggak berubah. Gue bingung, gue mulai punya pemikiran untuk pensi dari kegiatan blogging dan mulai belajar untuk mencangkok. Walaupun ga ada hubungannya, paling enggak keliatan kerenlah.

Dan muncullah seorang bidadari yang mengangkatkuwh dari kegelapan. Sebut aja namanya rega, dia adalah salah satu orang yang pernah gue ceritain di sini. Dia adalah temen blogger juga, dengan alamat young-garuda.blogspot.com. Entah gue racuni pake apa, dia tiba tiba mengajukan diri untuk ngebantu gue memperbagus blog gue yang udik ini. (Kalo mau mampir klik aja header nivonya rega :p)

Gue yang merasa direndahkan karena nggak bisa ngedit sendiri pun ngerespon dengan mantap, 
'Kamu ganteng deh'
blogger-emoticon.blogspot.com

Dan akhirnya, setelah diedit ini itu, gue juga sedikit maksa ini itu :p, akhirnya blog gue pun lahir kembali. Dan kalian bisa ngeliat perbandingannya, antara tampilan blog gue yang dulu dengan yang sekarang. Kira2 perbandingannya gini nih

#Blog gue dulu 
                           

#Blog gue sekarang



Iya, kalau dulu blog gue 'keren angin sepoi sepoi', sekarang blog gue 'keren tornado cetar menggelinjang' :p. Dan gue, dihari ibu ini, dengan setiap desah nafas, detak jantung, dan denyut nadi gue, mengucapkan terima kasih kepada si reganteng yang udah ngebantu dikit semua pendesainan ulang blog gue ini. 

Gue juga berterimakasih kepada temen temen yang lain yang senantiasa menagih dan meminta gue untuk mengeluarkan postingan baru. Gue jadi ngerasa gue dibutuhin sebagai blogger, gue jadi terharu.
blogger-emoticon.blogspot.com

Sekali lagi, terima kasih semua. Tanpa kalian, gue cuman sekedar blogger tanpa nama :') *cium satu satu* *kemudian kena gampar*

Oiya, sebelum balik ke cerita, gue mo ngomong sesuatu yang berhubungan dengan hari ibu
'ibu, tambahkan uang saku saya. Ibu baik deh'


Oke , back to the story...
Seperti biasa, gue kalo ngebikin judul postingan emang seenak jidat. Tapi kali ini beda, gue ngebikin judul post kali ini sesuai kenyataan. Dan lo semua musti siap siap, karena yang gue ceritain ini.... 
bukan gosip.
blogger-emoticon.blogspot.com

Kejadian ini terjadi sekitar 2 bulan yang lalu. Seperti biasa, gue setiap pagi kadang mengecek keadaan tubuh gue yang proporsional dan sixpack ini. Dan pandangan gue tertuju pada ketiak gue, iya ketiak.

Ada sesuatu yang berbeda dengan ketiak gue. Ternyata, agaknya muncul beberapa helai rambut yang bergoyang seiring dengan hembusan angin. Dan ini adalah kali pertama muncul rambut di ketiak gue. Kira kira gambarnya begini...

 
gue harap gue seganteng itu

Gue panik, gue bingung apa yang harus gue lakukan sekarang.  Hal hal buruk mulai terbayang seiring dengan munculnya bulu ketiak yang random ini. Mungkinkah ini pertanda, bahwa  gue harus menjauhi Amanda ? atau mungkin, gue harus cari tau siapa itu Amanda ?.
Saking bingungnya, gue pun menanyakan hal ini kepada mama tercinta.

‘Ma, ketiakku ada rambutnya sih’

‘Oh, yaudah. Bagus.’ Jawabnya singkat.

Gue gondok, ngerasa ga puas sama jawaban mama gue sendiri. Beliau berkata rambut di ketiak musti dicukur kalo udah kepanjangan. Gue pun bertambah  galau, tukang cukur mana yang dengan senang hati meminta pelanggannya untuk mamerin ketiak dan bilang:

‘Mau dipotong gaya apa ? Sekarang masih tren Mohawk lho.’

Ah udah ah. Sampe pusing mikirinnya :P

Pokoknya, setelah gue cari cari di internet, baca baca buku, dan maen game ini itu, gue pun mendapatkan kesimpulan, bahwa bulu ketiak adalah sebuah anugerah tuhan yang begitu indah. Bulu ketiak adalah bulu yang multifungsi bagi kehidupan. iya, mungkin suatu hari nanti bakal ada iklan kayak gini.

"Kalau misalkan anda lapar dan tidak ada makanan, anda tidak perlu cemas!. Masaklah bulu ketiak anda, kombinasi antara asam ketiak dengan kecap akan menghasilkan rasa yang mirip dengan bumbu mie goreng. Percayalah! 5 dari 10 orang Indonesia telah membuktikan kelezatannya. Anda pencicip selanjutnya ? hubungi Basyar Adnani di 08132821xxxx"
blogger-emoticon.blogspot.com

Oke All segitu aja, gue masih fokus ngelakuin 'The Greeviling', mode DoTA 2 terbaru. Mau tau apa itu ? kapan kapan yaa :P


blogger-emoticon.blogspot.comByeee

2 komentar:

  1. wkwkwk mungkin bulu ketiaknya masih malu2

    BalasHapus
  2. sekarang udah pemberani kok, udah sering maen maen ke bulu ketiak orang :D

    BalasHapus