Images

Te? men

blogger-emoticon.blogspot.com
Whoaaaaa, udah lama banget blog gue yang sederhana ini kagak gue urus. Sudah lama banget juga cerita garing nan bego gue nggak mampang di dunia maya yang tiada habisnya ini*lebay* :P. Banyak banget hal yang bikin gue kehalang buat blogging dan posting belakangan ini. Kegiatan gue mulai dipadati oleh les, tugas, ulangan, bahkan kejadian idiot yang baru aja gue alamin tadi.

Iya, tadi. Gue baru aja ngalamin sebuah kejadian idiot yang bener bener ngebuat gue malu tingka dewa. Mau tau gimana ? cekibrot !
blogger-emoticon.blogspot.com

Jadi gini, karena ortu gue tau bahwa kepahaman gue dalam mapel matematika itu kayak pahamnya seekor babi yang baru masuk SD, maka gue pun dicarikan sebuah tempat les lesan yang mau ngajarin seekor manusia berparas tampan ini *terdengar suara muntah*. Dan 4 hari lalu, atau tepatnya hari senin, ortu gue berhasil menemukan sebuah tempat les yang bagus. Yah, gue nggak tau sih tempat les ini sebagus oxford atau seindah kamarnya patrick. Tapi gue harap gurunya bisa sabar dalam ngehadepin iblis yang dijanjikan kitab suci.

Gue pun dipaksa untuk ikut ke les ini, karena tempat lesnya tidak begitu jauh dari rumah Mbah haji Yati, tetangga disamping rumah gue. Walaupun gue tidak begitu yakin, tapi gue mau ikut les privat ini. Itung itung, barangkali guru les ini bisa ngebantu ngerjain PR matematika gue *senyum jahat*.
blogger-emoticon.blogspot.com


Oh iya, omong omong soal nama guru les, pertama kali gue tau nama guru les matematika ini, gue langsung tenggelam didalam kebingungan yang dalam. Bayangin aja, nama guru les gue ini bisa ngebuat bayi yang sedang tertawa menangis secara spontan. Berikut percakapa gue dengan mama gue:

Gue    : Ma, guru lesnya namanya sapa to ?
Mama : Nurul Huda kalo nggak salah
Gue     : .. . . . . .

blogger-emoticon.blogspot.com
Gue langsung galau, gue bingung apa jenis kelamin dari guru les gue.
"Nurul Huda"
Beliau dipanggil Bu Nurul, Atau Pak Huda ?
Dalam kebingungan yang sangat, gue pun cuek. Dengan pemikiran, paling nanti kalau gue les juga ketemu. Intinya, harapan gue cuman satu, Kalau beliau cowok, mudah mudahan enggak maho.

Dan hari lespun sudah dekat. Pas itu hari jumat, gue malem malem dibilangin sama mama gue.

Mama  : Hey, siapa kamu ! sembarangan masuk rumah orang !
Gue     : Maaf, saya belum makan dari pagi. Saya cuman mau minta sedikit ikan
Mama  : Oh kamu kucing ya ? sini sini pus. *lempar ikan*
Gue      : *Makan ikan*


Oke, nggak gitu juga. Gini yang sebenernya

Mama  : Adnan, besok les jam 4 sore
Gue      : Oke.

blogger-emoticon.blogspot.com
Nah, Hari lespun tiba. Pukul 4 sore, setelah gue siap dengan wajah gue yang oke punya ini, gue pun berangkat ke tempat les lesan yang bakal jadi tempat les lesan gue *Lho. Sesampainya gue disana, gue rada takut masuk. Karena kelasnya rame banget, dan yang gue tau, gue bakal diajar secara privat sendirian. Dengan semua keberanian yang gue punya, gue pun masuk dengan pelan pelan. Dan setelah masuk, DEG !!!

Semua mata tertuju ke gue. Dan gak ada Guru yang di depan kelas itu. Gue pun bingung, soalnya bakalan capek kalo gue ngebales mereka dan menatap mata mereka satu per satu.
blogger-emoticon.blogspot.com

Mereka pun lalu kembali mengerjakan soal yang diberikan oleh Mr/Mrs Nurul Huda ini. Oh iya, gue juga masih belum pasti identitas sang guru les ini. Cewekkah ? Cowokkah ? Atau mungkin.... Ah gak mungkin ah

Masih dalam kebingungan, gue pun ngeberaniin diri buat nanya ke salah satu murid disana yang duduk sendiri di belakang. Gue bingung, Mau tanya "Bu gurunya mana ?" atau "Pak Gurunya mana ?". Soalnya kalo keliru gue bakal diketawain sama yang lainnya.
Gue pun ngambil cara yang paling praktis

Gu                       : Erm, sori. Gurunya dimana ya ?
Gk Tau Namanya : *hening* *masih ngerjain*

blogger-emoticon.blogspot.com
Kampret ! gue dikacangin. Gue coba sekali lagi

Gw                       : *sedikit nyolek* sori, gurunya dimana ya ?
Gk Tau Namanya : Eh.. Oh.. Bu Nurul ? Masih solat
Gue                       : Oke, thanks

Wogh, ternyata nama guru lesnya Bu Nurul, 100% cewek. Dan sambil nunggu Bu nurul ini solat, gue ngobrol ngobrol sebentar sama orang yang gue nggak tau namanya tadi. Ternyata, semua yang ada di kelas itu adalah kelas 3 SMP yang lagi fokus buat UN sebentar lagi. Gue sebagai siswa kelas 1 SMA ngerasa kayak ada sesuatu yang ganjil. Katanya si gue nggak tau namanya ini, mungkin gue salah kelas. Karena hari sabtu, biasanya adalah jadwal les reguler anak kelas 3 SMP.

blogger-emoticon.blogspot.com
Gue yang nggak tau apa apapun cuman bilang "Iya mungkin".

Gak lama setelah itu, Bu Nurul pun menampakkan wujud aslinya *Halah. Setelah melihat gue, sambil sedikit tertawa, beliau mengajak ngobrol gue di ruang tamu.


Bu Nurul    : SMSnya ibu sampai ndak sih ?
Gue            : SMS ?
Bu Nurul     : -___- iya sms
Gue             : *cek HP* Oh iya, Hehehe...

blogger-emoticon.blogspot.com
Kampret ! Gue baru tau Bu Nurul SMS kalo lesnya itu diundur hari senin jam 5 sore. Dengan sedikit ketawa kuda, gue pun pamit dengan wajah yang ditekuk karena malu.
Sejak saat itu gue bikin prinsip. Selalu ngecek HP, barang kali ada SMS. Speechless~

Nah, itu salah satu kejadian idiot yang gue alamin belakangan ini. Gue harap, Besok gue sebelum berangkat les selalu cek hape dulu, dan kejadian ini tidak terulang kembali. Amin *doa*

Oke, cukup ceritanya, sekarang kita....
Back To The Story.....

blogger-emoticon.blogspot.com




Iya, sebebernya bukan ini yang mau gue ceritain hari ini.
Sesuai judul diatas, gue bakal nyeritain tentang beberapa temen yang gue punya.

Temen.
Menurut gue, yang namanya temen itu adalah sebagian dari hidup lo sendiri. Percaya atau enggak, temen itu tempatnya berbagi. Temen bakalan jadi yang pertama ngebantu kita kalo misalnya kita butuh apa apa, Temen bakalan jadi yang pertama nemenin kita kalo misalnya kita sendirian, dan Temen juga yang pertama ngeganggu ulangan kita padahal kita juga sama sama bingung ngerjain ulangannya. Apalagi ulangan Matematika ! OH SHIT !
blogger-emoticon.blogspot.com

Ermmm.. Oke, intinya, temen itu adalah kayak sebagian dari hidup lo sendiri. Kalo misalnya temen gue sedih, gue ikut sedih. Kalo temen gue ketawa, gue juga ketawa. Dan kalo temen gue terpeleset ke selokan, gue ngelihat ke dia dan ketawa lagi.
blogger-emoticon.blogspot.com
Pokoknya temen itu kaya robot yang asik diajak ngapa ngapain deh.

Oh iya, temen itu "nggak" selamanya normal. Kadang ada sebagian temen lo yang mungkin Jauh Dari Normal. Iya, kayak gue juga. Menurut gue ada beberapa temen gue yang bener bener jauh dari normal.
Mau tau siapa aja mereka ? Cekibrot !
blogger-emoticon.blogspot.com

1. REZA


Oke, yang pertama adalah Reza Yusadika Putra. Makhluk ini adalah salah satu makhluk konyol yang mau jadi temen gue. Dia dan gue sama sama suka kamen rider, dan dia juga sering ngeliat TUTUR TINULAR. Dia itu orangnya suka nggak nyambung dan nggak nyambungnya itu jauh banget.
Kebegoan temen gue yang satu ini itu misalnya :

Gue : Za, pelajaran fisika kosong ?
Reza : Iya, halaman 32
Gue : . . . . . .
blogger-emoticon.blogspot.com


2. ALAN


Namanya Zuhair Salam Asoni. Temen gue yang satu ini biasa dipanggil Alan. Entah kata alan diambil dari bagian nama yang mana, pokoknya dia adalah salah satu bagian dari temen idiot gue. Dia sering ketawa buat hal hal yang gak lucu sama sekali. Dan kalo dia ketawa, itu kayak Dajjal ! Jelek abis~
Keadaan ketawa idiot ini itu misalnya kayak gini.

Gue  : Lan, kamu ma..
ALan : HAHAHAHAHA !!!!!
Gue   : kamu mau nger..
Alan   : HAHAHAHAHAHAHAHA !!!!
Gue    : Ngerjain matema...
Alan   : HAHAHAHAAHAHAHAHAHHAHAHAA !!!
GUe    : . . . . . . .
blogger-emoticon.blogspot.com

3. SULTHON

Nama panjangnya adalah MUHAMMAD SULTHON NOVERA REGA, pertama gue kenal sama onggokan ini, gue bingung. Dia musti gue panggil apaan, karena setiap bagian dari nama panjangnya itu bisa dijadiin nama panggilan yang cocok.
Gue pertama kenal dia itu pas masih SMP, kita kebetulan ada di SMP yang sama. Gue tau nama panjangnya dari facebook, tapi gue masih bingung harus manggil dia apa..

Mungkin Muhammad ?



Atau Sulthon ?




Atau Vera ?



Rega ?



Atau Mungkin, Titik ?


Hmm, Setelah bergulat dengan kebingungan, gue pun tau kalau dia biasa dipanggil sulthon. Sulthon ini orangnya lucu, dia suka melawak, tapi kadang lawakannya nggak lucu. Nah lho, bingung

Misalnya, gue sama sulthon ketemu sama banci di bawah lampu merah yang lagi ngesot nggak jelas


Gue     : Hahahaha !! Ada banci tuh !!! hahaha kayak elo thon !!!!
Sulthon : Asem ! Hahahaha !!! Liat tuh matanya ada dua, HAHAHAHAHA !!!!!
Gue      : . . .. . .
blogger-emoticon.blogspot.com


4. TIYOK


Nama panjangnya Satrio Rizky Wicaksono. Dia punya kelebihan di bidang menggambar dan photoshop. Gambarnya menurut gue bagus banget. Tapi tetep, kalo dibangingin sama punya gue...
Gue kalah jauh...

Dia salah satu teman idiot yang sering ngebahas sesuatu yang aneh.
Misalnya, kita pas lagi di kantin, trus kita beli fruit tea yang rasa aplle berry, dan kita berniat buat kembali ke kelas. Nah, pas di jalan

Tiyok : Kok rasanya kayak fruittea ya ?
Gue    : . . . . .
blogger-emoticon.blogspot.com


5. ADI


Temen gue yang satu ini nama panjangnya Arief Adi Nugroho. Menurut gue, dia merupakan temen gue yang super aneh.

DIA PINTER MATEMATIKA

Oh men, dia adalah monster !
blogger-emoticon.blogspot.com


6. Spongebob


Oke, No COmment ya :')
blogger-emoticon.blogspot.com


blogger-emoticon.blogspot.com



Nah, itu aja temen temen aneh yang mau gue ceritain saat ini. Sebenernya sih masih banyak temen temen lain yang nggak kalah aneh sama mereka. Tapi gue capek ngetiknya, jadi ya....
Biarin :P



Oke, afterall, Seaneh apapun temen lo, sejelek apapun wajah mereka, mereka tetep temen lo. Mereka tetep orang yang bisa bikin lo ketawa dan tersenyum.
Intinya, trima temen lo apa adanya. Walaupun mereka orang yang lo benci. Karena suatu saat, lo pasti butuh mereka. Dan mereka mungkin juga suatu saat butuh lo.. :)
blogger-emoticon.blogspot.com


Oke, Selamat ber malam minggu  sabtu malam Ria


Yang Malmingan bareng pacar, Selamat...
Yang single, Ayo Merapaaat :')
blogger-emoticon.blogspot.com


Bye
blogger-emoticon.blogspot.com

5 komentar:

  1. haha,,,lucu semua temen lo
    seru
    :)
    ngakak gw bacanya

    BalasHapus
  2. tu masih idup semua? wkkwkwkkk.....*kidding

    BalasHapus
  3. nice posting :) panjang beud tapi -_- kirain ada apa dengan bu nurul :D

    BalasHapus