Images

Balada Idul Fitri

blogger-emoticon.blogspot.com
Maaf All, sebenarnya entri ini udah gue siapin pas hari lebaran, tapi gue disibukkan oleh hal hal yang berkaitan dengan mudik dan dimudiki. 

Iya, dimudiki. Semua saudara gue hadir ke rumah gue karena nenek gue, ortu dari ayah yang Alhamdulillah masih bisa ketemu, dipindahrumahkan ke rumah gue. Tentu aja bukan hal yang bijak kalo misalnya kita ngutak atik blog sementara saudara saudara kita tangannya pada terjepit pintu. Jadi gue minta maaf atas keterlambatan ini. Dan berikut adalah postingan yang harusnya gue post saat hari lebaran.

Enjoy :D
blogger-emoticon.blogspot.com


'' Saat sumburan jingga hadir di langit timur bersama gemar takbir. Saat itulah dengan keindahan, ketulusan, dan keihlasan hati,  saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
Maafkan atas segala kesalahan yang saya perbuat. Entah karena tajamnya perkataan, gelapnya hati, dan kelamnya perasaan. Saya tahu saya telah membuat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, baik berupa perbuatan ataupun hanya sekedar niat, dan baik yang menyakitkan ataupun menyenangkan *lho"
blogger-emoticon.blogspot.com


Ini adalah ucapan ucapan yang sering keluar di hari ini. Pada awalnya gue bingung, kenapa semua orang mengucapkan kata kata yang penuh dengan puisi dan perasaan ini mulai dari tadi malam. Dan malam itu semua orang bertakbir dengan kencang dan bersemangat. Bahkan, adek gue juga ikut meneriakkan takbir di depan speaker masjid. Bedanya, yang lain pulang dengan hati gembira, sedangkan adek gue pulang dengan telinga yang berdarah. 

blogger-emoticon.blogspot.com
Hati gue mulai bertanya tanya apa yang terjadi.
Apakah orang orang bergembira karena Jokowi memenangkan putaran pertama ?
Apakah orang orang bergembira karena harga BBM sudah digratiskan ?
Atau mungkin, mereka bahagia karena Junaidi berhasil meguasai keempat elemen ? (siapa pula Junaidi?) 
Gue masih terjebak dalam sebuah tanda tanya besar. Gue mulai stress, gue mulai membayangkan hal yang tidak tidak. Bumi berputar, petir menyambar nyambar, dan yang paling parah...
Gue jadi ganteng.

Dan tadi malam, setelah gue cerna dalam dalam, ternyata gue sadar...
blogger-emoticon.blogspot.com
"BESOK LEBARAN"

Dan karena hal ini, dihari yang fitri ini, gue sebagai owner dari  http://basyaradnan.blogspot.com/  mengucapkan dengan tulus ke kalian semua yang udah sering buka buka blog gue. Gue tahu kadang kalian kecewa sama beberapa hal yang ada di blog gue. 
blogger-emoticon.blogspot.com
Entah itu penampilannya, cara gue nulis, ataupun bahasa idiot yang gue curahin ke dalam blog gue ini. Gue juga tahu kalian pasti pernah gue kecewain karena proses pempostingan yang cenderung terlambat. Dan gue paling tahu apa yang paling kalian semu kecewain dari penampilan blog gue ini. 

"Yang punya gak ganteng"

Gue berharap, kesalahan kesalahan yang udah gue perbuat bisa kalian maafkan dengan penuh rasa besar dada. Ehmm, maksud gue besar hati. Gue harap semua kesalahan yang udah gue lakuin selama ini bisa gue ganti dengan hal hal yang lebih baik dan manfaat. Amin
blogger-emoticon.blogspot.com

See You, Byee~
blogger-emoticon.blogspot.com

2 komentar:

  1. Maaf Lahir Batin Juga Sob , wah banyak yang berkunjung .pasti ente juga banyak kecripatan nih . bakal panen :D

    BalasHapus
  2. Makasih :), tau aja nih. Bukan panen lagi coy, panen raya :D

    BalasHapus