Images

#ITIKAF Coming Soon

blogger-emoticon.blogspot.com
Coming Soon :p

Dikarenakan problem problem yang terjadi dikala menulis tentang i'tikaf gue yang kedua ini, seperti capek dan yang lainnya, maka gue harap buat kalian yang udah nggak sabar untuk sabar dengan kesabaran yang gede dan berlapang dada.

Gak paham ? Iya, sama...
Intinya gue harap kalian semua bersabar dengan sesabar sabarnya, karena seperti kata pepatah yang terkenal : "Sepandai Pandai Tupai Melompat, Pasti Akan Jatuh Juga". Gue nggak tau makna dari peribahasa tersebut. Gue juga nggak tau kenapa gue masukin peribahasa itu kedalam sini, karena cuman peribahasa itu yang terlintas di pikiran gue.
blogger-emoticon.blogspot.com

Di i'tikaf tahun lalu, gue sempet membeli sebuah notebook yang lumayan tebal dan bermerk 'kiki' untuk mencatat dan menulis cerita cerita lucu yang gue dapati saat itu. Tapi di i'tikaf tahun ini gue tidak membawa notebook tersebut karena lupa, jadi gue menulis point pointnya saja di memo HandPhone gue. Dan karena hal ini, ide ide yang gue dapet pas kejadiannya berlangsung jadi berkurang. Jadi ya....

Biarin :P



Oiya, ada beberapa cerita yang udah gue siapin tentang i'tikaf ini. Tetapi gue nggak bakal memasukkan semua post ke dalam satu entri seperti tahun lalu. Gue akan memposting postingan tentang i'tikaf ini seperti postingan postingan biasa. Namun, postingan yang mencakup i'tikaf, pada judulnya akan gue beri hastag #I'TIKAF untuk ngebedain sama postingan yang lain

Eniwei, cuman itu aja yang mau gue ucapin saat ini. Buat yang udah nggak sabar tentang postingan gue yang akan datang, lo nggak usah stress. Gue bakal publish ke media media maya seperti facebook dan twitter. Bahkan, gue punya ide untuk mempublishkannya ke iklan.

blogger-emoticon.blogspot.com
Iya, Iklan...
Karena kata sebagian orang yang udah ngebaca blog gue, katanya blog gue itu memiliki sebuah khasiat yang hampir sama dengan klinik "Tong Fang". Katanya bisa ngilangin penyakit gitu. Guepun memandang hal ini sebagai investasi yang bakal membuat gue bisa meraup keuntungan yang cukup besar. Gue mulai ngebayangin bagaimana ucapan ucapan para korban saksi yang udah ngebaca blog gue :

"Sudah lama saya mempunyai penyakit kencing manis, dan karena hal itu setiap menit saya harus minum obat. Setelah membaca basyaradnan.blogspot.com, saya tidak perlu minum obat lagi. Karena saya telah divonis dokter bakal mati dalam beberapa hari kedepan. Terima kasih Basyar Adnani !!!"

atau yang beginian

"Sudah 3 tahun saya mengidap kanker payudara. Setelah 5 kali membaca postingan di basyaradnan.blogspot.com, kanker payudara saya sudah hilang dan tidak kambuh lagi. Iya, payudara saya juga ikutan hilang. Terima kasih Basyar Adnani !!!"

blogger-emoticon.blogspot.com
Wih, gue bakalan langsung kaya mendadak kalo begitu. Nama gue bakalan dikenal oleh semua pembantu di seluruh dunia. Semoga aja publikasi via iklan ini bisa tercapai, walaupun nanti orang orang mengira gue itu dajjal yang dikirimkan kitab suci. Amin

Oiya, buat yang pengen tahu makna i'tikaf, atau yang pengen tahu cerita gue tentang i'tiikaf tahun lalu bisa di klik disini http://basyaradnan.blogspot.com/2011/09/ceritapun-dimulai.html


Byee
blogger-emoticon.blogspot.com

0 komentar: