Images

Upil ?


blogger-emoticon.blogspot.com
Iya, upil. 

Entah kenapa sekarang gue pengen banget ngebahas soal upil. Sejak tadi pagi gue kepikiran tentang upil dan segala macam bentuknya. Mungkin aja gue sedang mengidap UpilPhobia, dimana gue bakal jerit jerit histeris saat ngeliat sekumpulan upil yang muncul dari permukaan tanah (emang bisa?).

Pokoknya kali ini gue bakalan ngebahas soal upil dan seluk beluk didalamnya. Untuk mengenal upil lebih lanjut, pertama tama kita harus tau arti upil terlebih dahulu.
Apa itu upil ? Apakah kegunaannya ? Dan, Apakah gue ganteng ?
blogger-emoticon.blogspot.com 

Kita bakal tahu selengkapnya setelah membaca artikel gue yang kece abis ini,

Cekibrooot!!!
 blogger-emoticon.blogspot.com


Banyak orang yang telah menyelidiki pengertian dan sejarah upil sebelumnya. Bahkan banyak berita berita dan majalah yang tidak jarang membahas masalah anugerah yang satu ini. Dari berbagai macam sumber, gue ngedapetin satu sumber yang bener bener bisa ngegambarin upil secara jelas. Bunyinya begini :


"Upil adalah nama sejenis merchandise yang bisa anda dapatkan apabila berhasil melakukan sebuah ekspedisi di hidung. Berbentuk seperti kristal padat berwarna agak keabu-abuan, sebutir upil biasanya memiliki komposisi berupa debu, ingus yang telah mengeras, dan bulu hidung. Jika kita beruntung, terkadang pada upil yang berhasil dikeruk dari dalam hidung mengandung sedikit ingus yang masih kental.
blogger-emoticon.blogspot.com

Kegiatan explorasi upil telah sampai saat ini telah menjadi fenomena dasyat yang dilakukan hampir seluruh umat manusia. Tidak ada kegiatan lain yang lebih menyenangkan selain ngupil. Dan setelah dilakukan penelitian, ternyata ngupil merupakan sebuah kewajiban dari setiap manusia. jika dalam jangka panjang seorang manusia tidak ngupil, maka dia akan rentan terhadap penyakit "upilus nyangkutus"

Upilus nyangkutus itu,, kalau terkumpul banyak bisa jadi............................ hem...,,, apa ya?????? kalau masalah pembicaraan upil,, itu bedanya sama apel, kalo apel bisa dipecah segede upil kalo upil mana bisa segede apel !!!!!!!!!!!!!! ( jijik tau )." Sumber : TololPedia

Iya, segitu hebohnya pembahasan tentang upil. Kenapa ?
Karena upil adalah sebuah karunia Tuhan yang amat sangat menakjubkan. Bentuk dan jenis upil orang berbeda beda setiap ras-nya. Belakangan ini, diketahui upil orang desa berbeda dengan upil orang Zimbabwe. Berikut adalah macam macam spesies upil yang telah diketahui manusia :

#Upilipus Paleojavanicus
Meburut Charles Darwin, upil jenis ini adalah upil pertama yang pernah ada. Mereka adalah gumpalan ajaib yang muncul dalam hidung manusia purba. Diperkirakan, upil pada zaman itu masih alami, steril, dan belum tercampur oleh bahan kimia apapun (emang sekarang enggak ?)
blogger-emoticon.blogspot.com 



#Upilembarus keraskus karenakus membekukus
Jenis upil ini dimiliki oleh manusia yang hidup di kutub, baik kutub utara maupun kutub selatan. Karena kondisi cuaca yang amat dingin, upil merekapun mengeras dan membeku. Oiya, hidung mereka juga menjadi sangat besar. Karena kabarnya, untuk mengorek upil mereka, mereka harus mencongkel upil tersebut menggunakan sendok sayur.
blogger-emoticon.blogspot.com 



#Upiludagus melembekus kepanasanus
Upil ini mencuat pada hidung orang yang hidup dikhatulistiwa, termasuk indonesia. Jenis upil ini adalah jenis upil yang paling nikmat untuk digunakan mengupil. Sensasi kenyal kenyal basah akan menambah kenikmatan dalam mengupil bahkan dalam cuaca buruk sekalipun. Kabarnya, orang belanda menjajah negara Indonesia hanya untuk merasakan manjaan pengupilan jenis ini.
blogger-emoticon.blogspot.com 



#Upilus Enggakidus Adaus
Spesies upil yang satu ini benar benar merugikan seluruh manusia di dunia. Bagaimana tidak ?. Kelenjar penghasil upil (namanya kelenjar pengupil) yang seharusnya berada di daerah pantat, tidak berada di sana. Kelainan genetika menyebabkan kelenjar upil tidak tercipta di tempat yang seharusnya. Orang yang menderita kelainan genetik ini, tidak akan merasakan nikmatnya mengupil. Mereka biasanya menghilangkan derita mereka dengan mengupil di hidung orang lain.
blogger-emoticon.blogspot.com 



#Upilus garuda rasa sapi panggang
Upil jenis ini dijual seharga 500 perak untuk kemasan kecil, dan 3000 perak untuk kemasan jumbonya #malah promosi
blogger-emoticon.blogspot.com 


Oke All, segitu aja yang bakal gue bahas tentang upil.
Intinya, kegiatan mengupil adalah kegiatan ternikmat dan terpercaya yang sangat menyenangkan apabila dilakukan di waktu luang. 

Sooo, Di malam minggu ini, daripada ngabisin uang buat jalan bareng ama gebetan, mending kalian mengupil bersama keluarga kalian. Lumayan kan, kalo misalnya kalian sewot sama adek kalian, tinggal sodok aja sampe berdarah idungnya. Muahahahaha #DendamKesumat 

Udah ngga usah mikirin gebetan.  Allah mengajari kita untuk hidup hemat, kan ?
Iya kaaaaaan ?? #NyariTemen
blogger-emoticon.blogspot.com


Tetep Cemungudh ! Bye
blogger-emoticon.blogspot.com

5 komentar:

  1. woi, banner wa jangan diilangiiin..
    traffic visitor pada dateng dari sini :'O
    hikss

    BalasHapus
  2. ga ada yg ngilangin -__-

    di leppiku emang ga muncul kalo buka pake chrome. ga tau kenapa. pake firefox baru kluar

    BalasHapus
  3. Hahahaha!
    Pantesan gak dapet gebetan, segitu dalamnya pengetahuan tentang Upil. Ada mata pelajarannya ya di sekolahmu? Atau ada tugas observasi berkelompok?

    Selamat ngupil...! :) Kocak!

    BalasHapus
  4. emang udah disiapin buat persiapan nanti kuliah. Cita cita gue jadi dokter spesialis penyakit upil kak.

    ni masih ngupil. Thanks :)

    BalasHapus
  5. woloh...anda spesialis upil terdasyat tahun ini

    BalasHapus