Images

Penutup

Penutup

Begitulah kisah yang gw alamin di sana..
sebenere masih banyak banget cerita yang mw gw bagi ke kalian, tapi ya...
ga tau...

banyak banget kejadian yang udah gw alamin, kaya kehabisan sabun pas gw mandi, trus akhire mandine malem dikirimin sabun dulu...
trus ada juga saat gw dan para masjidmate (kalo rumah kan housemate) pada tidur nggak ada yang bangun sama sekali... karena itu nggak ada yang bangunin, dan bangun karena denger suara adzan duhur...


Langsung aja, thanks buat semua kru yang udah bertugas dan bantu gw buat nyelesein karya gw ini...

thanks buat juru kamera, produser, dan semuanya...
padahal nggak ada,

oke, itu yang udah gw alamin disana, gw harap setelah gw balik dari masjid ini gw punya beberapa perubahan...
perubahan positif pastinya, dan buat semua yang udah baca...

Thanks :D

0 komentar: