Images

Ceritapun Dimulai

Oke, sekarang adalah waktunya gw untuk bercerita,
Jadi siapkan semuanya yang musti kalian siapkan, seperti bantal, selimut, dan juga penutup mata...
Tunggu, gw bukan mau mendongeng sebelum tidur,

pokoknya ini adalah kisah gw tentang perjalanan gw dalam menjalani i'tikaf.
Dimana gw tinggal selama beberapa hari di masjid tanpa pulang...!!!!

ya, tanpa pulang...
apakah Adnan bisa bertahan..???
apakah dia akan kuat dan tidak memakan daging para temannya..???
dan yang paling penting, berapa kali dia mandi dalam sehari..??

Simaklah cerita berikut ini, karena saat ini..
Ceritapun dimulai...

biar enak bacanya, inilah daftar cerita yang udah gw bikin...
Klik aja deh

Malam Pertama
Qiyamul Lail
Mubaligh Wanna Be
Penutupan


O iya, sebelumnya gw minta maaf karena molornya waktu gw ngepost,
soalnya nyalin dari buku ke laptop itu banyak banget problemnya >,<
capek...
en gw juga ada faktor mudik, jadi ya..
kali lagi, maaf :D

0 komentar: