Images

BEGOOOOOOOOO

Hari ini bener bener nyebelin, bayangin aja,

Disaat semua temen temen gue lagi pada belajar buat mid semester besok, gue justru lagi jongkok di pojokan sambil menyesali apa yang telah terjadi

Kenapa bisa ampe gitu ??

Kenapa ngga ada yang baik ama aku ??

Kenapa ??? KENAPAAAAA ???

Semua berawal kemaren, tepatnya malem minggu,

Malem itu gue bertekad belajar buat mipil mid hari senen, pikiran gue mulai jalan. Biasanya gue malmingan itu maen game online, sambil senyum senyum sendiri gara gara bisa menangin permainan yang lagi gue maenin tepat di depan wajah gue,

Tapi malam itu berbeda, game gue simpeni semua, buku pelajaran gue keluarin dengan birahi yang memuncak,

Iya, kalo sampe ada orang yang ngeliat gue malem itu, pasti semua pada ngira kalo gue ngak waras, kenapa ???

karena gue nafsu banget ngeluarin buku yang bakal gue pelajarin,

Maklum, saat itu gue sangat bersemangat. Gue bertekad buat nge suksesin mid gue besok, gue pingin banget ngalahin mereka mereka yang udah sering banget menduduki peringkat teratas.

Karena gue beranggapan, kalo gue berusaha sungguh sungguh, gue bakal bisa ngebuat peringkat mereka dibawah peringkat gue,

Gue berasa jadi kayak vibrator, eh motivator

Gue pun mulai mengambil buku agama, dan mulai belajar dengan serius,

Satu per satu halaman masuk ke dalam otak gw, sambil sesekali ngupil, gue tetep ngelanjutin belajar dengan semangat yang tinggi.

Jam menunjukkan pukul sepuluh, dan mata gue menunjukkan sesuatu yang nggak biasa. Kelopak mata gue menurun drastis, kantung mata mulai keliatan, dan bola mata gue agak sedikit memerah. Tiba tiba...

"Hooooaaaammmm" ternyata gue udah ngantuk.

Semua buku gue tutup, dan lalu gue tidur.

Gue bertekad, besok gue akan belajar bahasa indonesia, lalu sorenya melanjutkan belajar agama....

"Hmm, perfect" pikirku

Esoknya, gue nggak buang buang waktu. Buku Indonesia yang udah aku siapin kemaren, langsung gue buka satu persatu.

Target utamanya, adalah gue belajar indonesia maksimal pukul 3 sore, dan lalu melanjutkan belajar agama yang kemaren. Dan besoknya gue siap buat ngehadepin apapun soal horror yang udah dibikin ama guru guru jahat di sekolah gue.

Semua berjalan dengan lancar sesuai rencana, sambil nyambi nonton doraemon dan spongebob, gue selesai belajar indonesia tepat saat dhuhur, pukul 12 siang. Harusnya gue selesai belajar itu pukul 3 sore. Ternyata gue cerdas juga, bisa melebihi target. "HUEHUEHUE" kata gue ketawa puas

3 jam sisa itu nggak gue sia siain, gue pun langsung nge refresh pikiran gue dengan maen DOTA sampai sore...

Pas adzan asar udah berkoar koar, gue pun langsung mengambil buku agama buat ngelanjutin belajar yang kemaren. Kalo dilihat dari halamannya, paling jam 7 malem nanti gue udah selesai belajar agama.

Nah, pas gue buka lemari buku gue, ada jadwal mid besok yang lagi nempel di pintu lemarinya.

Tiba tiba Kaki gue gemetaran, mulut gue kekeringan, dan perut gue kelaparan....

Gue SHOCK BERAT....!!!!!!

Ternyata jadwal besok adalah

1. KEWARGANEGARAAN

2. BAHASA INDONESIA

WANJRIIIIIITTTTTTT, kenapa gue nggak liat jadwal dulu.....!!!!!!

Kenapa gue belajar pelajaran yang nggak dibahas besok...??? AAAAAAAAAAAAAA.....!!!!!!!!!

Pengen banget saat itu gue telpon kepala sekolahnya, dan mengancam buat ngeganti jadwal hari senen jadi

1. AGAMA

2. BAHASA INDONESIA

tapi itu.... mustahil....

Perkataan para pepatah "ngga ada yang ngga mungkin" bener bener palsu...!!!!!

Pikiran gue langsung pilu, gue nggak tau apa yang harus gue lakuin, gue belom belajar PKN sama sekali....

belajar agama pun gue belom selesai. Kalaupun gue lanjutin belajar agama, nggak mungkin berguna buat mid besok ini...

Masak gue njawab soal "Siapa presiden pertama indonesia ?" dengan jawaban "Nabi Muhammad". Kan nggak bakal bener.

Gue FRUSTASI TINGKAT TINGKATAN

Gue bingung, apa yang harus gue lakuin...

Gue liat ada tambang di gudang, apa mungkin hidupku harus berakhir daripada menerima kenyataan pahit ini..??? kata gue sambil nangis

Oke nggak separah itu juga,

Pokoknya gue langsung galau,

Gue lngsung ngebayangin, kalo gue nyerah sekarang, bisa bisa si tiyok, reza, cila, rosa, dan temen temen kelas gue yang lainnya pada ngejek gue sambil bilang

"haha"

walaupun gue nggak tau mereka ngetawain apa, gue tetep nggak terima...

kalo misalkan gue kalah karena gue nggak belajar, gue nggak bisa nerima itu....

mending gue kalah tapi gue udah belajar, berarti itu kemampuan gue.

Kalo belom belajar, itu rasanya kayak...

kalo elo ulangan belom belajar, terus temen2 lu di atas elu semua...

jleb kan rasanya...??

Sekarang, yang bikin gue bingung...

kenapa gue masih sempet sempetnya nulis ginian padahal gue belom belajar..???

bener bener bego gue ini

Oke, In the end, sekarang gue lagi mbela belain buat belajar PKN...

Dan bahannya nggak sedikit kutilnya Bu turjinah,

en dari pada mikirin bu turjinah itu siapa, mendingan doain gue, doain biar gue bisa belajar PKN dengan cepat

#PrayForAdnan gays, eh guys

gue nggak tau sampe kapan ntar malem gue tidur, dan temen gue cuman buku PKN

satu hal yang gue harepin, moga gue nggak ketiduran

Amin


Doain juga, moga bayi di perut gue selamat

Amin


Dan pelajaran yang bisa gue ambil dari ini adalah...

"LIAT JADWAL DULU BARU BELAJAR!!!!!!"

bzzzz

8 komentar:

  1. kunjungan perdana, izin nyimak dulu sob,,skalian follow kalo berkenan follow balik y

    BalasHapus
  2. oke sab, kalo berkenan tak follow se akar akarnya sab

    BalasHapus
  3. iya sob.. jangan lupa liat jadwal dulu.. sistem SKS (sstm kebut semalam) juga kadang manjur.

    BalasHapus
  4. hahhaa...bahlullll

    ane bantu doa, moga semua berjalan lancar aza dah.. makanyaa.. kalo belajar jangan sambilo liat doraemon :p

    BalasHapus
  5. hahaha, untung mbuka jadwalnya masih di rumah, bisa siap2, coba kalo dah nyampe sekolahan...bisa2 masuk headline news 'siswa sekolah yg paling ganteng gantung diri krn salah jadwal" hadeeeeuuhhh... :p

    BalasHapus
  6. iya :D, btw ralat tuh, 'ganteng'nya diilangin soalnya banyak yang envy haha :D

    BalasHapus
  7. Hahaha...

    ngakak ane :D

    Good luck Bra, eh bro.

    BalasHapus