Images

FLashBack PDK dualima

Oke semuanya, prasaan dulu gw pernah ngejanjiin buwat nyeritain tentang PDK alias Pelatihan Dasar Kesengsaraan,

Pertama tama gue bakal sedikit ngebahas tentang hal yang udah ngebikin gue "pause" dari kegiatan blogging gue...

Sebut aja UTS, kepanjangan dari Ulangan Tengah Semester, atau kalo mau, sebut aja
Ulangan Tuk Sengsara...

Bayangin aja men... gue baru aja ngehadepin bejibun ulangan yang bener bener horror...!!!!!

BENER BENER HORROR...!!!! *sengaja diulang biar ganteng*

bayangin deh, rambut gue sampai rontok gara gara belajar buat UTS kali ini,

gue pernah sampai tidur pukul 3 pagi, gara gara sorenya gue ketiduran dan nggak sempet belajar...

Dengan pengawas pengawas jahat dan pandangan tajamnya, gue ngerjain soal soal yang bahkan soalnya nggak bisa gue baca...

surem2....



Pokoknya yang gue seneng, UTS nya udah kelar, :D

Dan semoga nilai gue bisa dibilang bagus, amiin #prayforadnan

Oke, balik lagi tentang PDK....

Eeeerm....

Banyak sih, yang bisa diceritain. Tapi kayaknya bakalan bosen kalo tiap minggu gw apdet seputar PDK doang, jadi gw cuman bakal nyeritain keseluruhannya aja..

Jadi gini, pertama kali gw denger tentang PDK itu saat lagi pada serem seremnya ngebahas mid semester,

Iya, PDK PDK an ini diadain seminggu sebelum mid semester. Saat itu masih nggak jelas siapa aja yang ikut PDK.

Jadi gini lagi, peserta PDK ini ada aturan maennya, dan yang ikut itu adalah orang orang yang ikut dalam organisasi di sekolah gw, SMA 1 pekalongan

Aturan pertama, anggota organisasi mpk osis yang kelas 11 harus ikut semua,

Aturan kedua, buat yang kelas 10, termasuk gw, itu dipilih sama kakak kelas 12 yang bakal jadi panitia PDK dua lima itu...

Padahal gue udah showeran pakek air tujuh rupa biar nggak kepilih buat ikut PDK ini, kenapa ? denger denger peserta PDK kali ini musti digundul...!!!!

spontan gue nolak buat ikut PDK kalo syaratnya kayak gitu, gue bosen kepala gue dipakek ama orang sebagai deodoran buat bikin ketek mereka jadi harum lagi...

hiii...!!!!

tapi, Kakak kelas udah bilang kun fayakun, dan gue cuman bisa showeran sambil makan cheetos,

OKe langsung aja, persiapan persiapan yang musti gw selesain buat ikut PDK ini surem banget,

Mulai dari nyiapin baju gw, mukenah, kerudung, tipek, menicure, pedicure, ribet dah pokoknya...

Yang paling nyebelin itu, kita para peserta disuruh ngebuat drama musikal, dimana 110 orang peserta itu musti ikut semua...
Ngebayanginnya aja gue bingung, kalo ceritanya cinderella, mungkin cinderellanya bakal dibikin 5,

ada cinderella pink, kuning, ijo, item, dan merah...

trus pas mereka diubah sama ibu peri, mereka bakal jadi power rangers..!!!!! amazing man, amazing...

OKe, nggak separah itu juga....

Intinya, cerita drama yang kita bikin itu mengisahkan tentang kisah seorang putri yang jatuh cinta, terus ada penjajahan penjahahan nggak jelas, yang terakhirnya banyak orang mati karena dipaksa buat pura pura mati...

Dan,

apakah gue tokoh utamanya ? of course NOT...!!!!!

gue jadi rakyat jelata yang mukanya paling jelek diantara jelata jelata lainnya,

awalnya sih gue bakal jadi pohon, karena wajah gue mirip kayak daun. Ga ada yang minat gitu...

Tapi ya, karena gue nggak punya ranting dan nggak bisa berfotosintesis, akhirnya gue jadi rakyat jelata...

Dramanya lumayan lama sih, kira kira setengah jam.an,

Walaupun rada rada error pada bagian pemutar suaranya, tapi jadinya asik kok. Kakak kakak kelas 12 pada tepuk tangan walau ada yang nggak paham apa artinya. Bahkan ada yang teriak teriak histeris habis liat drama kita karena ketakutan...

Oke nggak separah itu juga, paling enggak kita udah bisa bikin drama yang cukup gkeren... :)

Masih banyak sih peristiwa peristiwa dan kejadian kejadian nyebelin en ngebete.in yang gue alamin di PDK dualima ini, kayak misalnya pas kita mandi...

Pas itu ada satu kakel yang teriak teriak histeris "KALIAN SEMUA HARUS MANDI, NGGAK TAU APAPUN CARANYA, DALAM WAKTU 20 MENIT DAN KEMBALI KE LAPANGAN..!!!!"

Emang sih, kita kita semua pada keringetan nggak karuan. Ketek ketek kita udah ngeluarin aroma mematikan, dan yang paling penting, kita belom pada boker...

Tapi nggak getooo juga kaleee....!!!!

Masak sebanyak 110 peserta, dengan 3 kamar mandi cowok, dan 3 kamar mandi cewek, disuruh mandi dalam waktu 20 menit....

It's so damn kampret, you know....

gimana caranya, biar 110 orang itu bisa mandi, sabunan, boker, dan self serving lainnya dalam waktu 20 menit...

Otak kita langsung stress, nggak ada cara lain selain...

eeerm....

MANDI BARENG...!!!!!!!

awww man..!!!! buat cewek cewek sih no problem telanjang telanjangan, lha kita para cowok...????

bayangin gimana reaksi cowok yang ngeliat cowok di depannya tiba tiba ngebukak baju, dan nunjukin tetek tetek mereka sambil minta sabun...

bukannya seneng, kita malah langsung pingsan...

kita para cowok, paling jijik kalau misalnya ngeliat "something"nya sesama cowok....

Akhirnya banyak yang memutuskan buat nggak mandi dan masih bertahan dengan aroma melati yang keluar dari ketek ketek kami...

Pas gue ngejauhin kamar mandi, gue liat ada satu kamar mandi yang dimasukin 4 cowok sekaligus....

hoekk...

kayaknya sih ngga telanjang, paling cuman berbekalkan celana dalem yang masih setia menempel doang gitu,...

Tapi ya tetep, rada rada gimana gitu...

Bayangin aja, pas mereka lagi sabunan, dengan sabun yang masih nempel di ketek mereka, tiba tiba ada salah satu dari mereka yang ngentut...

"Brut"

Pasti mereka langsung memukul pintu dengan keras sambil teriak "AAAA...!!!!! KIAMATTT...!!!! KIAMAAAAT..!!!!!! BEBASIN GUEEE....!!!!!! TUHAAAAAN...!!!!!!"

pokoknya mandi itu jadi sebuah mimpi buruk bagi kami, gue bahkan kalo mandi itu malem2, soalnya biar sepi gitu, jadi nggak ngeliat "senjata" nya sesama cowok...

hiii....

Selain mandi, hal yang paling nggak bisa gue lupain dari PDK ini yaitu makan....

sama kayak kegiatan yang lainnya, makan pun kita dikasih waktu....

Kali ini waktunya nggak maen maen, dalam waktu 20 menit juga, kita musti udah baris, dan yang bikin stress, SEMUA PIRING HARUS UDAH DICUCI...

Mampus...

Pas semuanya lagi pada bingung mikirin gimana, gue ngajuin sebuah usul...

"gimana kalau kita memanggil roh roh halus, dan meminta mereka untuk membantu kita mencuci piring ? >:O"

reaksinya..???

gue DICUEKIN...!!!!

gimana mau enggak...?? pembantu aja musti dibayar buat nyuci piring, apalagi roh.... emang roh mau, dibayar pakek sempak2 kita ??

akhirnya keputusan pun udah didapat...

Setelah makan, kita, kami, atau apalah, pada berlarian nggak jelas, pokoknya semua menuju ke belakang...

Disana ada beberapa keran, yang nantinya bakal digunain buat nyuci piring2 kita yang sudah ternodai...

Ada beberapa orang yang mencuci, dan sisanya ngebentuk garis, dan meng'estafet'kan piring piring yang udah dicuci ke ruang X.5

dan gue pribadi bingung, mau ngebantuin nyuci, apa ikut baris dan ber'estafet' ria bersama mereka....

Dalam kebingungan, akhirnya gue pun memutuskan buat ngikutin jalannya piring piring yang diestafetkan...

Setelah selesai, kita pun langsung baris di depan aula...

Kita pun dimarahi karena telat bermenit menit, dan gue ngeliat ada satu tangan cewek yang masih ada nasi nempel di jari telunjuknya,

aww man XD, gue langsung ngakak...

Masih banyak sih cerita cerita nyebelin dan bikin illfeel, tapi kayaknya nggak deh, kalo gue nyeritain hal jelek2 di blog gue tentang orang lain -__-

Jadi udah dulu ya :D,

Oh iya, banyak juga manfaat yang udah gue dapetin di PDK dualima ini, gue ama temen temen diajarin biar bisa jadi seorang pemimpin yang paling enggak, enggak malu maluin anggotanya...

kita juga dapet materi kepemimpinan oleh guru guru dan kakak kelas, wlaupun kadang gue tidur pas masih pemberian materi...

Pokoknya nais deh buat PDK dualima ini :)

Oh iya, buat penutup, gue akan nge-share yel yel anggota peserta PDK dua lima kemaren,



#np-cinta satu malam

iya, melodinya pakek lagunya cinta satu malam,
kalo nggak salah gini nih...

#play:

Kami peeserta peeedeka dua lima

Kami meeerasa baaahagia

mewaaakili orgaanisaasi smansa

bersiiaaap pimpiin duuuniaaaaaaaaaaaa

#reff :

osis mpk, kir pasusbra

wanalana rama dan ciitra mediaaa

pmr pramuka, ec, pd serta syyyynnccc

juuuuga smansa zoone

#reff :

ku ikut pedeka, kuu percayaaaa

ku bakal bersiaap tuk meerubah duniaaaa

walau dua malam, pastiii akan ku kenaaaang

slaaaama lamaaaanyaaaaa



walaupun banyak banget kedustaan yang tersirat pada lirik tersebut, tapi...

kita enjoy kok :)

en pas nyanyi gituan, ada jogetannya lho...

kalo buat cewek sih bohay gitu....

tapi kalo cowok..... jijay man....



overall, good luck buat seluruh peserta PDK dualima :D

satu kata yang gue favoritin di pedeka ini,

TIPUUUUUUUU :D

9 komentar:

  1. wkwkwk , anyway thanks udah minjemin gw celana :D
    n gw ngerasa bahagia bangetss udah tidur bareng ma anak syncc :'3

    BalasHapus
  2. Hahahahaha...lucu kamu dik....Istilah disekolahan di plesetin...lucu..
    masak UTS menjadi Ulangan Tuk Sengsara...ckckckckk
    good post deh....di tunggu cerita harian kamu...
    kayaknya memang berbakat di segi cerita beginian...hiihhiih top cer...

    BalasHapus
  3. ton : sabar yah :')

    Baboglo : haha, ngga juga kok, makasih :D

    BalasHapus
  4. nais nais...
    Sulthon minjem celana adnan?? Appaaa???!!!
    Pinjem apa dipake' bareng??? :D
    Ditunggu posting hariannya.,.. :D

    BalasHapus
  5. Jadi mengingatkan jaman sekolah.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  6. yucup : sssstt... rahasia, iya thanks :D

    eljawantah : iya, gue juga inget :')

    BalasHapus
  7. Hahahaa....kaga bisa nay bayangin dah kalo semua cowok mandi bareng Iih...ngeriiiiiii :D

    naiss post mas bro, moga makin gokil aje ye :)

    BalasHapus
  8. haduh...gue berasa jadi anak SMA lagi nich :D

    BalasHapus
  9. Naya : bisa bisa, bayangin aja :D

    RIa : Iya, gue juga kayak SMA lagi :')

    BalasHapus