Images

PEDEKA DUA LIMA

Beberapa hari yang lalu gw baru aja ngejalanin yang namanya PDK 25. Apa itu PDK 25 ?

cekidot....

Kata mereka mereka yang udah berpengalaman, PDK 25 itu sebuah singkatan.

PDK itu singkatan dari Pelatihan Dasar Kepemimpinan,

dan 25 itu singkatan dari.... oke, nggak ada

Jadi PDK 25 itu artinya Pelatihan Dasar Kepemimpinan 25,

Tapi jangan salah, menurut gue singkatan ini Benar Benar SALAH BESAR...!!!!!



PDK menurut gue bukan singkatan dari Pelatihan Dasar Kepemimpinan, tapi Pelatihan Dasar Kemiskinan...

Gimana mau enggak coba ? kita diajari buat ngehemat air bersih. Air di sana benar benar berharga, kita juga diajarin buat nyari makanan, dan diajarin mandi bebarengan.


Tapi jangan salah, kita disana juga diajari macem macem hal, kita juga jadi tambah  akrab antar sesama, kita diajarin buat bisa disiplin, walopun caranya agak berlebihan.

Jujur, dengan ikutnya gue ke PDK ini, gue ngerasa dapet banyak hal... sebut aja Pancasilanya versi gue...

Pertama, gue jadi gundul

Kedua, gue jadi item

Ketiga, gue jadi bau

Keempat, gue jadi jelek

Dan terakhir, gue jadi..... cowok....


Kenapa bisa kayak gitu ? Sejak kapan gue jadi cowok ? benarkah kalo ayah gue ganteng..??

tunggu ceritanya, karena saat ini gue lagi fokus buat mid semester....

Bagi gue, mid semester itu kayak andeng andeng,

Kecil, tapi ngganggu banget....

So, tunggu cerita PDK nya, karena gue bakal cerita saat saat gue bisa dibilang "cowok sejati" habis mid semester

wiiiii...!!!!!

0 komentar: