Images

CYOF

blogger-emoticon.blogspot.com
Banzaaaaiii...!!!!
kalian pada kangen kan ama gw ?
Gue bakal balik dari kevakuman gue di dunia blogger selama ini. Pertama tama gue mau ngasih tau kenapa gue udah vakum sebentar lama ini. Ada tiga penyebab utama yang bikin gue nggak ngeblog beberapa saat

1. Kehabisan ide
Ini adalah penyebab utama gue jarang ngeblog, dan mungkin juga alasan utama yang ngebikin seluruh blogger berhenti menghujam dunia perbloggeran. Bayangin aja, pas lo lagi nulis enak enak, tiba tiba perut mules nggak karuan. Karena zat alami yang sudah mau membumbung ke permukaan pantat, maka kita terpaksa musti pergi ke kamar mandi. Setelah ritual pembebasan itu, lo balik lagi ke depan laptop buat nerusin potingan lo. Nah, pas sampe depan laptop, mata lo mrongos karena lo lupa apa yang tadi lo mau tulis.
blogger-emoticon.blogspot.com


Ini adalah malapetaka bagi seluruh blogger di dunia. Apalagi gue yang pelupanya kayak pelangi pelangi alangkah indahmu merah kuning hijau di langit yang biru (lebay :p). Tingkat kelupaan otak gue itu bener bener random, man. Gue pernah pas mau makan, trus ke belakang dengan niat ngambil piring, dan kembali dengan ngebawa gelas. Random abis

2. Dilanda bencana
Penyebab kedua gue jarang ngeblog adalah bencana. iya, bencana. Akhir akhir ini gue sering ditimpa oleh berbagai macam bencana bencana mengerikan yang sudah terkenal di dunia. Dan penyebab bencana di kehidupan gue, tidak laen dan tidak bukan adalah GURU.

Menurut gue, bencana yang paling besar bukanlah banjir atau gunung meletus. Tetapi hunjaman panah ulangan dan tugas yang tanpa ampun dari Para guru di sekolah. Itu bener bener nusuk !!!! Sakit, pak !! bu !!
blogger-emoticon.blogspot.com

Ulangan dan tugas bakal lebih nyebelin kalau datangnya dadakan. Dan bagi gue, semua ulangan itu dadakan ! Kenapa ?. Seperti yang udah gue kasih tau sebelumnya, gue orangnya pelupa. Kalau ulangan, kadang pas temen gue nggak ngingetin, gue nggak bakalan tau. Kira kira percakapan gue sama temen gue yang sering ngingetin gue, namanya Reza. Itu kayak gini.

Reza : Nan, inget. Besok Ulangan Matematika.
Gue : *Mati*

3. Diisengin adek
Oke, yang ini memang jarang banget. Tapi gue pernah sebel tingkat dewa gara gara ulah adek gue pas gue lagi ngeposting hal yang serius. Pas itu malem minggu sabtu malam, gue lagi bikin postingan tentang galau galauan buat para tuna asmara diluar sana *jleb*.

Lo tau apa yang terjadi selanjutnya ? Adek gue yang masih umur 1 tahun 2 bulanan masuk, dan ngecabut kabel charger laptop yang lagi nyambung. Padahal laptop gue baterainya ngedrop nggak jelas, dan spontan laptopnya mati. Gue yang nggak bisa ngapa ngapain karena adek masih kecil, langsung mewek ke arah adek gue. Adek gue malah ketawa ketawa ngeliat wajah mewek gue. Nyebelin~
blogger-emoticon.blogspot.com

Ini adalah penampakan adek gue. Temen temen gue pada bilang kalau dia itu luculah, unyu lah, nggak kayak masnyalah *jleb*. Tapi bagi gue dia itu adalh monster !. Monster penghancur yang tinggal satu atap bareng gue. Hiii !


blogger-emoticon.blogspot.com

Oke, itu aja yang mau gue jelasin ke kalian semua kenapa gue jarang ngepost lagi. Dan sekarang saatnya...
Back to the story~

CYOF....
Itu apa ?
Makanan kah ? mungkin nama orang ? Atau mungkin, nggak tau ?
Gue yakin kalian pada nggak tau semua. Karena pas gue pertama tau kata CYOF, gue juga pikir itu nama makanan terbaru yang belum ada di iklan TV.

Tapi setelah gue tanya sana sini, CYOF adalah sebuah acara yang dibuat oleh sekolah gue, SMA N 1 Pekalongan. Kepanjangan dari Create Your Own Future. Acara ini berupa training motivation yang ditujukan kepada kakak kelas 12 yang hampir menghadapi ujian nasional. Acara ini disponsori oleh Pak Hepi. Oke, gue juga nggak tau siapa itu Pak Hepi. Tapi siapapun beliau, gue yakin, wajahnya selalu ceria (Happy).
blogger-emoticon.blogspot.com

Acara CYOF ini akan dilaksanakan besok serta lusa, atau tepatnya tanggal 5 dan 6 maret 2012. Acara ini adalah acara yang cukup besar, karena pihak sekolah dan Pak Hepi yang membuatnya.

Panitia panitia CYOF juga dipilih dari orang orang yang cukup terpandang, yaitu seluruh ketua organisasi, OSIS dan MPK serta beberapa anak kelas 10 sebagai tambahan. Gue, sebagai salah satu kelas 10 yang dipilihpun bangga dan senangnya bukan maen. Walaupun pas pertama kali gue dikasih tau gue ikut, gue diem soalnya gue nggak tau apa apa. Tapi setelah gue tau CYOF itu apa, gue langsung jingkrak jingkrak, kayang, muter muter, trus lari ke WC dan muntah gara gara pusing ngelakuin itu semua. Oke, itu lebay.
blogger-emoticon.blogspot.com

Pokoknya gue seneng banget, katanya kakel yang udah ikut CYOF taun lalu sih asik banget. Bahkan katanya taun lalu panitia naek helikopter. Wow.

Ngomongin helikopter, gue jadi inget pas dulu gue kecil gue seneng banget kalo ada pesawat atau helikopter yang lewat. Pas ada suara itu, gue spontan lari keluar sambil ngeliat ke atas dan terkagum kagum. Bahkan, gue dulu pernah. Pas lagi ngeliat TV, trus ada suara bising yang dateng. Gue spontan keluar dengan berharap itu suara helikopter, dan setelah keluar ternyata itu suara Trek Sedot WC yang mau ngisep ngisepWC rumah sebelah. Speechless~
blogger-emoticon.blogspot.com

Erm,
Sampai mana tadi ? Oh iya. CYOF...
Di acara ini, kita para panitia ditakdirkan untuk pulang malam. Karena acara ini berisi himbauan himbauan dan motivasi untuk meningkatkan semangat belajar kelas 12 yang hendak UN. Dan Pak Hepi, sebagai Pembina umum dan master dari motivasi diramalkan akan hadir saat acara terakhir. Wow.


Jadi acaranya itu nanti bakalan djoaijdoaidjakdaldjalkdjalkjaldakjdlkajdalkjsdlakjdlkasjdlakdjslkdajlakdjs
blogger-emoticon.blogspot.com
Lho, kok gak keliatan ? Acaranya itu nanti nanoabsabfolashfkasnflsabnfjabnfksabfjasbfkasjfbksjbfkjabfkjsabfakjbsfkjbfa

blogger-emoticon.blogspot.com
Lho ? kok gak bisa lagi ?
Hmm, mungkin gue dilarang cerita sekarang kali ya ?
Ntar aja wes, pas udah berlangsung gue bakal bagi bagi ceritanya.
So, wait up :P

O iya, gue tadi habis gladi resik bareng paniti panitia lain. Jadi doain gue ya semoga acara CYOF besok bisa terlaksana dengan lancar dan anpa ada halangan apapun. Amin !
blogger-emoticon.blogspot.com
Bye~

2 komentar: