Images

Satu Wajah, Banyak Makna



Kalian tahu ?? kata orang itu, setiap manusia di bumi pasti punya kembaran / orang yang mirip di suatu tempat lain.

beberapa orang percaya kepada kata kata ini, termasuk gw...

gw malah bosen dengan kata kata yang beginian...

kenapa ? banyak orang yang ngaku kalo wajahnya mirip ama gw,

pernah suatu saat ada temen gw bilang ke gw,

"nan, elu kok mirip kayak temenku sih..??"

gw nggak tahu maksudnya, kan gw temennya dia juga..??

kenapa dia nggak bilang,

"Nan, kamu mirip adnan"

gitu kan lebih enak. Jelas maksudnya, dan tidak berbelit belit..

Pokoknya banyak orang yang ngaku kalo punya kenalan yang mirip kayak gw,

entah itu temennya, musuhnya, hewan peliharaannya, anaknya, bahkan mantannya...

Nah, yang terakhir gw denger dari mulut orang, adalah gw mirip kayak mantannya...

dan gw bakal menceritakan ini ke kalian..

Dimana itu terjadi...??

Kapan itu terjadi..??

Dan Kenapa itu terjadi..??


nggak usah stress, Tengok kisah berikut ini...

Terjadi kemaren kemaren, pas gw lagi cari cari buku di salemba...

Saat gw lagi berkeliling mencari buku yang gw cari cari, hal itu terjadi...

dateng kayak samberan petir, kayak kicauan burung dara, dan kayak anggukan kepala kuda,

Tiba tiba sebuah tangan memegang pundak gw, dan terdengar suara dengan berdengus dengus...

"A....Aji..!!!

Gw spontan kaget dan segera membalikkan kepala gw ke belakang,

Gw liat sesosok wanita dengan tinggi kira kira se alis gw, dengan rambut sebahu dan poni yang diikat ke atas, mengenakan jaket biru dan bando warna merah dikepalanya....

Tangannya masih menempel di bahu gw, dan itu bikin gw yakin kalo dia yang manggil gue aji...

Karena masih kaget, gw pun menyimpan dendam ke dia,

gw pengen banget tarik rambutnya, deketin kupingnya ke mulut gw, dan teriak keras keras...

"To...TONO....!!!!!!"

tapi kayaknya gak enak banget, bisa bisa semua tono di bumi ini menghampiri gue dengan sejuta wajahnya, dan berkata...

"Dalem, honey body sweeety tingky wingky..?? :3"

ih.... gak banget.....

Nah, Pas gw mau ngejelasin kalo gw bukan orang yang namanya aji, sambil mengamati wajah gw lumat lumat, dia lalu spontan menarik tangannya dari pundak gw dan bilang sambil malu malu....

"oh... ma.. maaf, salah orang..."

Dan dia langsung berlari ke temannya di belakang yang tersenyum geli ngeliat tingkahnya dia,

lalu temennya, cewe sebaya dia, sambil tangannya ditarik oleh si cewe tadi, dia berkata lantang...

"kamu kayak mantannya... haha.."

Sambil malu malu nutupin kemaluannya, si cewek tadi langsung mengajak keluar dari salemba tersebut

sambil keluar ia mengucapkan "Maaf ya..." sambil melambai kecil...

Yup, gw saat itu ngga tau harus ngapain, gw bahkan ngga tau dia siapa, dan ngga tau dia anaknya siapa....

yang bisa gw lakuin saat itu cuman bisa nerusin misi gue sebelumnya, "nyari buku"

kejadian hari itu singkat banget,

gw berusaha nyari buku, dan kepikiran ama cewe nyasar itu

gw bahkan ngga bisa ngebedain mana buku dan mana cewe itu

sampai gw bayar buku di kasir, gw bilangnya "mbak, harga cewek itu berapa...??" bener bener saat itu gw lagi parah banget

Dan gw cuman bisa ngebayangin, kalo emang bener mantannya mirip gw,

berarti mantannya...

Jelek...

Ckckck....

Sebenernya gw pingin nyanyiin lagunya nidji buat dia...

Judulnya sang mantan..


Aaaaaaajilaaaaaaah sang maaaaaaanntaaaaaan

Aaaaaaaaaajilaaaaah sang maaaaaaaaaaannnnntaaaaaaannn

Oooouuuuooooooooooooooooooooo

woooooooouuuuooooooooooooo

WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

jujur, gw nggak tau lanjutannya...



Ya, itulah pengalaman gw,

Yang bisa dibilang, kalo wajah gue itu pasaran...

untung bukan di pasar burung, kalo di pasar burung gw bakal disamain sama burung orang.....

ih, nggak deh...

Oh iya, dari sejuta orang yang ngaku wajahnya mirip ama gw, cuman satu yang gw kira paling mirip...







Ya, justin biber yang paling mirip ama gue...

Dari wajahnya, penampilannya, terkenalnya, bahkan kutil dipunggungnya pun sama...

Kita memang bisa dibilang twin, alias saudara kembar gitu...

memang, kita bagai pantat dibelah dua...

yang bikin gw showeran, kenapa gw pilih foto yang gundul -,-

1 komentar:

  1. gokiiiiiiiiiiiiiilll goblok konyoll.. hahahaha salam kenal....

    BalasHapus