Images

Babi Dan Burung Dara (part 1)


Kenapa musti Babi ? kenapa enggak Sapi, Pisa, Apsi, ato Pasi aja ?

Kalo gw ditanya begituan, gue cuman bisa jawab nggak tau…!!!!! Entah mulai kapan gw suka nulis sesuatu yang berhubungan dengan babi. Oke, wajah gue emang bisa dibilang sekelas ama babi, tapi bukan itu yang bikin babi jadi obsesi gw yang udah mendarah daging..!!! Kayaknya kata “babi” udah masuk ke aliran darah gue, anggep aja kayak elo masukin garam ke aer, garamnya ngga keliatan, tapi aernya berasa garam kan ? nah gw ngga akan bilang kalo Babinya ngga keliatan dalam diri gw, tapi sifatnya ada dalam diri gue…!!! Itu, daleeeem banget..!!!!

Oke dah oke, ngga usah basa basi. Langsung aja kita baca ceritanya :

Pada suatu hari, di hari yang satu, Hiduplah seorang Babi yang suka banget mengkhayal sesuatu yang nggak jelas. Misalnya, suatu hari dia pernah mengkhayal kalo dia jadi superman. Dia belagak bisa ngangkat apa aja, dia belagak bisa ngancurin apa aja, dan dia belagak bisa nangis kalo ngga bisa apa aja *lho




Pokoknya kehidupan babi ini suraaaam banget..!!!! tapi tetep, ngga sesuram hidup gw, makasih..!!!!

Eermm, aku lupa apa sing meh ditulis -___-
bentar, gw mo nyari pencerahan dulu, mau nyari sebuah ide yang berharga.

Seperti kata nenek moyang gw yang seorang pelaut itu “Bukan Tenaga yang bikin sebuah tim menang pertandingan, Tapi sebuah ide yang mengarahkan jalannya permainan tersebut yang menjadi kunci kemenangannya”. #eeeeaaaaaaa

Nah nah, otak gue jalan lagi nih, jadi gini lanjutannya :
Di lain cerita :
Pada suatu tempat, di tempat yang satu, disebutkan oleh pengarang cerita ini *gw*, ada sebuah payu burung dara yang amat sombong, dia itu usiiiiiil banget..!!! kalo dibayangin ya, usilnya itu ngelebihin usilnya seorang siswa yang mencubit pantat gurunya pas pelajaran.

“Malang udah dateng, dan nasib udah berkumpul” akhirnya mereka berdua bertemu.

Akhirnya gw mo ngejelasin kalo yang tadi itu gw sebut peribahasa..!!! peribahasa yang nggak sengaja gw ciptain, yang mungkin ampe kiamat nanti, ngga ada yang tau artine kecuali gw…!!!! Dan sayangnya gw juga masih mikir mikir, itu artinya apa ? tapi sudahlah, lupakan saja semuanya,
Nasi telah menjadi bubur, ngga ada waktu yang bisa berjalan mundur..!!! pokoknya gw dan peribahasa yang baru gw buat, LO GUE ENDH..!!!!

Daripada elo sama gw sama sama bingung, mending kita langsungan masuk ke cerita lagi aja o,

Dan mereka berdua pun bertemu

Dan mereka berdua pun bertemu *sengaja diulang, biar inget*

Dan seperti yang aku bayangkan, si burung dara memamerkan kemampuannya sebagai penerbang yang handal..!!! wuuuuusssshh…!!!!! Sambil mengeluarkan gaya gaya yang amat erotis, dia pokoknya sombong banget deh..!!!! Dia punya harapan, biar si babi ini pingin terbang kayak dia.

Dan ternyata, si burung dara ini memang bener bener peramal..!!! bahkan melebihi mama loren..!!! si babi bener bener pingin terbang..!!! amazing…!!! Laen kali ntar gw bikin iklan tentang burung dara ini.

Ketik “burung” (spasi) “tipe burung milik anda” kirim ke 8892 wow..!!!! pasti tu iklan bakal jadi iklan terlaris sepanjang sejarah..!!!!! sampe ngeces aku mikirnya..!!!!

Kenapa Babi itu punya idung ? Apakah burung dara punya pacar ? Siapa nama Ayah babi ? Dan kenapa gw bikin pertanyaan yang nggak jelas ini ???
Semua akan dibahas di "Babi dan Burung Dara (part 2)" yang akan di postkan di hari jumat...
Pyooongg...!!!

2 komentar: