Images

Ucapan Ma'aciiih :3

Hae semua, pada kangen nggak ama gue ?

"nggak...!!!!"
"najis...!!!!!"
"ididih..!!! mendingan gw muntah daripada kangen ama elo..!!!!"

iya deh iya, wajah kayak gw emang ngga ada pantes pantesnya buat dikangenin, wajah kayak gue pantesnya dibuang ke samudera antartikaaaa, dan jangan kembali..!!!! *kok kayak lagunya gita gutawa ya?*


Sebenere di post kali ini aku ingin ngucapin ucapan terima kasih yang sangat gede. yang saking gedenya, ngga bakal muat kalo elo kado, yang saking beratnya, ngga bakal kuat kalo lo angkat, dan yang saking megahnya, ngga bakal kuat kalo lo beli *hehe


Jadi yang pertama, terima kasih banget gw ucapin kepada tiyok, temen gw yang ngajak gw untuk bikin blog. Ternyata blog ini manfaat banget bwt gue. dimana blog ini ngelatih kemampuan gw buat ngeluarin kata kata yang paling enggak bisa dibaca dan bukan kata kata homo...!!!

Trus yang kedua, terima kasih kepada yuri, temen gw juga *temen gw banyak juga ya?* yang udah mau ngebantu ngajarin caranya ngeblog. Soalnya gw ngga tau apa apa pada awalnya, dan gw harap, blog ini ngga diisi filem filem biru ama dia, gw takut sumpahh..!!! tapi thanks yo...

Dan yang ketiga, ato yang terakhir, buat universal aja deh, buat semua yang udah ndukung gw buat bikin ni blog, dan buat yang nanti mau ngefollow blog sialan ini juga gw ucapin makasih banyak.

So, in the end, gw ngga bisa apa apa tanpa elo semua, gw ngga bisa kemana mana tanpa elo semua, dan gw juga ngga bisa berapa rapa tanpa elo semua *ngga nyambung banget 'berapa'nya

Makasih all, dan buat yang udah ngasih inspirasi buat apa apa yang udah gw tulis di blog ini gw kasih penghargaan khusus bwt kalian, meskipun kalian pada ngga nyadar kalo gw nginget2 wajah kalian langsung muncul ide yang aneh2 nan nyleneh dari benak gw, gw ucapin makasih banyak buat semuanya :)

God Bless You All :)

1 komentar: