Images

Suratku Untukmu

Setelah baca http://iditiyot.blogspot.com/2011/08/cerita-cinta.html gw spontan nu;is surat :


Direksi PIGMYLIFE pekalongan
PDI PERJUANGAN gambar BABI
Jl. Banteng jadi Babi, no 39 Pekalongan Telepong (0288) 229384
www.pigmylife.blogspot.com



Pekalongan, 15 Agustus 2011

Yang Terkutuk, Satrio Rizky Wicaksono
Di Kauman

Dear buddy,

Yok, gw bikin ini surat khusus buat lo,
Bukan, ini bukan surat cinta gw ke elo, ini adalah surat terima kasih gw yag udah gw bikin baru aja…
Ini adalah perantara ucapan gw ke elo, ucapan terima kasih buat kata kata yang udah elo bikin buat gw..


Gw udah baca kok,

dan lo bener,

gw sedih….

Gw galau…

Tapi bukan karena gw ngga isa megang tangan cewek kayak elo,bukan karena gw ngga isa bikin blog kayak elo

Tapi karena elu udah bikin gw sadar, elo sudah bikin gw tau, dan elo udah bikin gw percaya..

Kalo sebenere jodoh itu udah diatur, siapapun jodoh seseorang nanti, meski waktu, jarak, dan pandangan memisahkan, pasti akan tiba..

Dan elo udah ngasih tau gw cara ngertiin cewek, itu berarti banget bwt gw yang labil ini… meskipun gw ngga isa jadi orang ganteng kayak elo, tapi omonganlu bikin gw sadar 1 hal :

“ADA ORANG YANG BAKAL SUKA AMA GW”

Jujur aja, gw ngga enak bilang kayak gini. Lo tau kan, wajah gw gimana, mata dan kuping gw aja cuman dua, tangan dan kaki gw aja dari dulu ngga nambah2,
tapi karena elo gw sadar, kalo suatu hari nanti, aka nada malaikat yang akan menghampiri gw, malaikat yang akan mengisi kekosongan hati gw, malaikat yang gw nanti nanti di suatu hari kelak…

Dan gw akan terus menunggu, sampai kapanpun gw akan terus menunggu,

Itukan yang elo ajarkan ke gw ?

Itukan yang mau elo beritau ke gw ?

Dan yang biking w galau setengah dewa, omonganlu “MUAHAHAHA”..!!!!
Kata itu berasa kata yang bisa nutupin semua yang udah gw ucapin tadi, kata yang cukup buat nutupin semua kebaikan elo keg w, dan kata yang kuat buat ngangkat kejelekan yang ada pada diri lu keluar dari kepala gw..
bingung ?
sama…

Intinya, gw support elu, gw supprot perjalanan cinta elu, semoga cinta elu bisa langgeng, dan enggak diganggu sapa sapa..

Gw bikin pantun buat elu ama ajeng…
“Si Doyok Pergi ke Jateng, Beli bakpau samaikan bandeng
Kalo Liat Tiyok ama Ajeng, Hati Galau bisa jadi seneng”

Wakakak :D, pokoknya good luck buat elo yok..!!! semoga HAVE LONG LAST RELATHIONSHIP…!!! :D

Dan gw ??

Gw akan menunggu,

menunggu sambil merongos,

menunggu sambil bengong,

dan menunggu sambil berusaha meraih apa yang udah gw impi impiin,

Cita cita gw…

Ya, gw akan terus berusaha meraih cita cita gw sendirian, sampai ada seseorang yang menemani gw, dan kita mencapai cita cita kita bersama….

-Your Enemy-
PIG



O iya, dan buat siapapun yang udah mbaca ni post, Gw juga akan bikin pantun


Seonggok Bumbu racik dan bawang, bergabung di segelas jamu pegal linu
Sedangkan Pelangi Di mata elang, Tak Seindah Pelangi di bola matamu :)

Ngga nyambung ?
Pendapat kita sama…

1 komentar:

  1. http://myblueflowers.blogspot.com/2011/08/biasakah-idiot-dan-babi-akur.html

    BalasHapus