Images

Galau Tingkat Dewa

Ini gw nulis apa adanya, sebenere gw sedih, kalo gw liat blog temen gw gw jadi mau nangis…!!!

Bayangin aja coba…!!!! Temen gue, temen gue sendiri..!!! udah nyakitin hati gw..!!!
Tiap kali gw bukak blognya temen gue, tiyok, gw diem..

Galau…

Bingung…

Trus nangis….

Coba aja liat…!!!! Semakin hari blog dia dia otak atik..!!! dan tambah bagus tampilane..!!!
Lha gw..? Bikin header aja cuman bejo..!!! gimana mau ngasih perbaikan…??!!! Mikir dong..!!!

Dan dia semakin sering ngejek ngejek gw soal tampilan blog..!!!
dia bilang “muahahahaha…!!!”
Gw ngga tau itu maksudnya ngejek apa enggak.!!! pokoknya itu nusuk bangeeeeet…!!!!


Dan ada satu hal lagi yng bikin hatiku galau tingkat dewa,
Dia bilang ama gue : gw certain ya ?
Jadi pas itu,

tepatnya di sekolah, sekolah kita berdua, lebih tepatnya lagi di kelas x.1, kelas kita berdua, trus lebih akuratnya lagi pas istirahat, jam kesukaan kita berdua..!!
Dan lama lama gw bikin film tang nyeritain tentang kita berdua kalo gini terus..!! judulnya “tentang kita berdua”..!!!! oh me god..!!!!

Jadi pas itu dia bilang :

“Eh Nan” panggil dia dengan mesra

“Hai yok.!!” Jawab gw

“gw mau cerita nih..!!!” jawab dia dengan serius

“cerita apa yot ?”

“cerita nggak yaaaa :p” jawab dia manas manasin gw

“apaan sih yot..??? cerita..!!!”

“gimana yaaa..??? :p”

“cerita cerita..!!! jangan bikin penasaran..!!!” gw ngotot
Eeeerm, jujur gw bingung, gw bikin post yang nyeritain tentang keGALAUan gw apa enggak, soalnya percakapan antara gw ama si tiyok itu kayak orang homo..!!! romantic banget..!!! ampe mau muntah gw bacanya..!!!! siapa sih yang nulis…!!!!! Sini maju lawan gue..!!!! sialan lo..!!!!!

Pokoknya tiyok cerita gini “pacarku ya, si ajeng, katanya….”
Gw nggak tau apa maksud tiyok bilang “pacarku ya…”..!!!! kenapa dia nggak langsung bilang si ajeng..!!! apa dia mau ngeledek gue..?? apa dia mau ngolok2 gw..?? apa dia mau ngehianatin gw..??? kenapa sekarang gw laper..??? kenapa…???..!!!

Oke kata kata itu gw apus aja,

Tiyok bilang gini “si ajeng, katanya…”

“katanya.” Aah gw nggak tega bilangnya
“katanya..” gw nggak kuat ngomongnya
“katanya…” *sengaja diulang biar lucu
“katanya..” *sengaja diulang biar garing
“katanya..” *woi udahan woi jangan diulang mulu…!!!!

“Katanya ajeng blog kita itu kayaaak…”
“kayak apa ?” Tanya gue semangat, gw kira mau bilang “punyanne raditya dika.”
“kayak restoran ama warteg, punya gw restoran, punya elu warteg.. :D”

Lalu kita tertawa bersama…

Tapi jangan salah,

Sebenernya….
Bibirku tersenyum, tapi sebenarnya hatiku menangis….
Mataku terbuka , tapi sebenarnya hatiku tertutup…
Dan perutku laper , tapi sebenernya hatiku ? kenyang makan ejekan..!!!
-Dikutip dari film “sebenernya”-

*jleeeebbbb*

2 komentar: