Images

Everyone can be a hero

Buka aja blognya yulian … http://www.theyulianzone.com/
Jujur sejujur jujurnya, sesaat setelah gw buka itu web, gw diem..

Gw diem sejenak…

Lalu gw buka Microsoft word, dan mulai menulis entri ini…

Dan kalian tau kenapa gw diem ??

Gw mulai mikir gini…

Mungkinkah blog ini akan bertahan lama ?? atau blog ini bakal jadi pelengkap sebuah nisan belaka ??
Karena, gw nyadar…
Si yulian ini memiliki bakat, bakat yang tak bisa dipendam lagi…

Menggambar…

Dia bisa ngengungkapin perasaannya ke gambarnya dia..
Dia bisa ngeluarin unek uneknya lewat gambar itu..
Dan dia bisa nyurahin kebosanannya lewat gambar itu..

Sedang gw ?? gw bahkan ngga tau apa yang bisa gw lakuin…

Gw ngga tau bakat apa yang ada dalam diri gw…


Renang ?? terakhir gw renang, gw hampir tenggelam..
Nggambar ?? gambar gw belum pernah dapet nilai 70..
Nyanyi ?? gw ditolak mentah mentah dari tim paduan suara..
Dan Model ?? boro boro model, temen gw aja ngga ada yg bilang gw ganteng…

Dan itu bikin sahabat gw, Galau, Muncul…
Gw berfikir… Gw berpendapat.. dan Gw belajar satu hal…

Kalo si yulian lagi bingung, dia bakal nggambar,


Gw tau, Nggambar bisa nenangin pikiran orang
Nggambar bisa Ngisi perasaan orang..
Nggambar juga bisa bikin Mood orang dateng lagi…

Dan dia bisa ngecurahin semua gambarnya ke blognya dia, dan semua responnya posiif…

Mulai sejak itu, gw mikir…

Gimana kalo gw pas ngga ada ide ?? gimana pas gw bingung ?? apa ada hal yang bisa gw lakuin ??
Dan jawabannya ngga laen adalah “NGGAK ADA”

Lalu gw berfikir…

Mungkin blog gw nggak akan bertahan lama… Mungkin beberapa bulan lagi blog ini akan dipenuhi sarang laba laba… Dan mungkin, julukan PIG keg w akan lenyap dari mulut temen temen gw…

Gw sedih..
Apa mungkin gw harus berhenti aja ??
Sebelum semuanya terjadi, karena kalo udah terjadi itu pasti daleeem banget…

Jujur, gw punya document khusus yang udah gw simpen..
Isinya adalah semua yang udah gw tulis disini… Sejenak gw memandang document itu…
Gw pandang dalem dalem… Air mata gw menetes…

Karena gw sadar, itu cuman cerita kosong…
Cerita yang pasti lenyap…
Cerita yang pasti menghilang..
Dan cerita yang nggak bakal diinget…

Gw buka lagi yulian zone..
Gw liat, ngga bakal disana ada cerita kosong seperti gw… Semuanya berarti..
Dari mulai gambar pertamanya.. Semuanya punya makna khusus…

Lalu gw buka lagi blog gw..

Dan gw liat disana…
Ini apa ?? mungkinkah ini disebut karya ?? mungkinkah ini bisa ngehibur hati orang ??

Gw baca semua yang udah gw ciptain…

Dan nggak ada yang berarti… Ngga ada yang bermakna… Ngga ada yang bisa nyenengin ati...

Dan untuk yang kesekian kalinya..
Gw diem..

Gw yakin… blog gw akan lenyap… Semua follower akan beralih ke tempat lain..

Tangan gw bergerak tanpa gw suruh…
Dokumen yang udah gw bikin, gw klik…

Gw pencet tombol “del”

Gw tau apa yang akan terjadi kalo tu tombol gw pencet…
Gw tau apa yang akan gw rasain kalo tu tombol gw pencet…
Dan Gw tau sesuatu hal… Ini harus gw lakuin…


“Klik”
Mereka lenyap…
Karya kosong gw lenyap…
Karya ngga bermakna gw lenyap…


Lalu firefox gw mau gw tutup…
Pointer udah gw arahin ke symbol “x”
Tiba tiba gw ngebaca sesuatu…
Tulisan yang nggak laen nempel di blognya yulian…

“everyone can be a hero”

lalu Pointer gw arahiin ke arah lain…

Gw sadar…

Kalo semua orang bisa jadi pahlawan..

Kenapa gw enggak…

Memang blog gw nggak bakal bertahan lama…
Tapi gw akan mencoba…
Ngeluarin apa yang bisa gw keluarin…

Gw nggak peduli seberapa banyak orang nge follow, seberapa banyak yang mau liat….

Karena ini adalah ngga laen yang bisa gw lakuin buat semua…
Gw bikin document baru… document yang akan gw isi dengan hal yang gw tulis…

Memang gw nggak punya bakat apa apa…
Dan gw nggak punya kemampuan apa apa…

Tp gw sadar… Ngga ada yang ngga isa…

Walaupun blog ini akan jadi sebuah kenangan… Tapi gw akan bikin blog ini jadi kenangan yang paling indah…
Walau cuman bwt gw dan blog gw…
walau cuman kita berdua…
Tapi gw seneng… Karena blog ini udah kayak sahabat bwt gw…
kalo lagi sedih… gw selalu buka blog gw…
dan nggak tau kenapa,perasaan gw langsung berubah…
Gw tau, cuman seorang blogger yang bisa ngerasain ini….

Jadi gw akan tetap berusaha….
Nampilin tulisan kosong yang akan jadi kenangan… nampilin karya garing yang akan dilupakan….

Karena gw punya keyakinan… Semua orang bisa ngelakuin apa aja kalo dia mau…

“Memang gw bukan orang penting, gw bukan orang popular, tapi gw percaya… Gw akan nunjukin bakat gw suatu hari nanti.. walau bakat itu nggak laen adalah megang sendok, gw akan seneng, apapun yang terjadi, gw ngga boleh berhenti berkarya…”

Gw akan berusaha… buat bikin hal terkecil dalam hidup gw.. Jadi hal terbesar yang pernah gw punya…
Apapun itu… karena..


“Everyone can be a hero”

2 komentar:

  1. ku ganti blog www.sharksblogg.blogspot.com
    blogku sblmnya lupa gw passnya :D

    BalasHapus
  2. yesssssssssss
    wes eleng jeneng blogku...............

    BalasHapus