Images

Kata Yang Diantar

Bang, Kata Pengantar kalee

Oke, DI blog ini gw akan nge-share HAL BODOH tentang gw, yang udah dibikin sedemikian rupa supaya keliatan lucu, dan pastinya ngga nyinggung orang laen. Soalnya cerita yang gue buat ini murni menyinggung diri gw sendiri. Tapi tolong jangan terlalu dibesar besarkan, dihayati aja. Soalnya kata kata gw Lebay sumpah…!!!!


Sebenere gw ga ada minat buat bikin blog dan bikin tulisan2 ga nggenah ini. Thanks aja buat seseorang yang udah ngenalin gw ke benazio :D #eeaa , soalnya abis liat blog si bena gw nyadar, orang yang ngerasa ngga punya bakat apa aja *kayak gw* masih punya kesempatan buat ngeluarin perasaannya lewat blog blog ginian. Thanks juga buat temen yang udah nyaranin liat bang Raditya dika, ternyata beliau sesosok makhluk yang keren juga. Yang menginspirasi bang bena buat bikin blog ternyata dia.

Oke, pastinya blog gw ngga bakal sebagus blog mereka, tapi ini sekedar buat mbuang waktu luang gw aja.
gw juga ngga nge halangin rang yang pingin curhat, cerita, atau ndongeng *bedanya apa?* buat nge share story kamu, tapi harus SARU LUCU lho :3
Join deh, ga bakal nyesel :)

0 komentar: