Images

Sendal yang Ditukar (part 1)


Pasti lo smua mikir ini adalah plesetan dari pilem Anak Yang Ditukar. Tapi bukan, ini adalah cerita murni dari gue, yang terjadi kemaren malem. Dimana sandal kesayangan gue *soalnya cuman itu satu satunya sandal yang gue punya* lenyap dari barisan sandal2 yang udah tertata rapi nan mempesona *wew.

“Dimana ilangnya nan?”

Errm, tolong jangan panggil gue pakek nama itu, berasa mau muntah gw. Panggil aja gue PIG..!!! setujong ? gw lebih ngerasa bangsawan dipanggil PIG daripada dipanggil Adnan sumpah..!!! gw ga bo’ong…!!!


Kalo ngga percaya tolong sekarang elu bayangin yang namanya adnan lagi goyang telanjang di depan kelas sepuluh dua nari nari pakek lagu “koe mili gaya” yang walaupun itu lagu enak didenger *menurut gue, tapi kata orang lain ‘najis’* pasti lo ngga akan bisa nahan muntah yang udah mau keluar dari kerongkonganlu sekarang juga.

Lo PAHAM kan maksud gue ? PAHAM KAN….!!!!! Bagus, ntar terangin ke gw ya kapan kapan, gw ngga paham soalnya :D ( NGGAK LUCU PIG..!!! SUMPAH…!!!!!! )

“Dimana Ilangnya nan?”

Eh, oncom…!!!! Berapa kali gw musti bilang ke elu ? panggil gw PIG….!!!! Swt

“Dimana ilangnya PIG?”

Nah, ntu kan enak, jadi gini. Sekarang pikir baek baek, kalo ada sandal ketuker pas bulan puasa, dimana lagi kalo ngga di mesjid, dodol..!!! dodol banget sih elu..!!! FAK…!!!!! *emm, bisa diulang nggak?*

“Trus kok bisa ilang sih PIG?”

Nah, itu yang aku mau certain ke kalian, gw certain lengkap deh. jadi gini ya ilustrasinya : *CLIIIIIIING*

*asep tebal mengiringi cerita gue*

Pas itu, ato tepatnya kemaren tanggal 6 agustus 2011, gw baru aja beli sandal yang gue impi impiin. Sendal itu sudah terkenal banget..!!! gw seneng banget beli tu sandal..!! gimana ngga terkenal coba, sandal jepit, sandal yang selalu setia nemenin tiap generasi, dari mulai jaman nenek gw ganti kulit, sandal jepit sudah mulai beredar di kalangan masyarakat baik kota, desa, ataupun masyarakat kota dan desa *ngeekk

Gw beli sandal itu mulai pas pukul menunjukkan jam 6 sore kurang 10 menit. Gue musti buru buru, soalnya saat saat kemenangan gw *Buka Puasa* bentar lagi mau dating. En gw ngga isa sembarangan ninggalin saat buka puasa dengan alesan sakit atopun alpha. Gw mussti buru buru, apapun halangan yang akan gw lewati, musti diselesaiin secepat mungkin. Gw akan nyiapin perlengkapan gw secara maksimal bwt ini. Tombak ? siap. Pistol ? no problem. Celana dalem? WHAT..!!! bentar2 gw pakek celana dalem dulu. brb

Habis semuanya siap, Dari rumah, gw lari naek motor menuju ke sebuah gang, teruuuuuuus maju ampe mentok, terus belok kiri, belok kanan, mundur dua langkah, trus maju tiga langkah *lo kira maen ular tangga?*, pokoknya majuuuuuuuu terus, nah nyampe rumah gue kan itu, terus motor taruh di dalem rumah, keluaar dari rumah, pelan pelan aja jalannya ok?, jalan ke kiri sedikit, ada warung pas di depan bengkel sepatu , di situ deh belinya :)

Sendal yang gue beli warnanya merah, soalnya dari kecil gw seneng banget ama warna merah. Ngga tau kenapa gw suka tu warna, kata emak gw, dlu pas gw umur lima bulan, kepala gw tabrakan ama mobil warna merah, itu yang nyebabin gw dari sekarang jadi pingin njedukin kepala gw ama apa aja yang warnane merah *tooenngggg

0 komentar: