Images

Sendal yang Ditukar (part 2)

Intinya abis beli tu sandal, adzan dhuhur berkumandang. Saatnya gw beduggg..!!!

Eh, ulangin2..!!! woi hapus yang bagian itu, aib gue itu..!!!!! woi apus woi…!!! Kampret..!!!

Sh*t, ngga mau ngehapus dia. Biarin lah, lanjut aja kisah gw, ngga usah dipermasalahkan yang tadi,
Pokoknya abis itu gw buka puasa.

Nih gambar gw buka puasa..!!! sekalian ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat daerah PIG dan sekitarnya…!!!!

ini gambar gue murni, emang sih ngga sebagus gambarnya tiok, tapi gue cukup puas ama gambar ini...!!!




Oke ngga usah basa basi lagi, keburu tangan gw kesel ngetik banyak2,

Sekarang kita masuk ke klimaksnya,

Semua itu berawal saat adzan isya berkokok dengan merdunya. Dengan semangat banget gw pakek sandal baru gw karena gw mau pamer ke temen2 yang biasanya malakin gw, yang biasanya nganiaya gw, yang bahkan sering mukulin kepala gw pakek besi yang udah dipanasi, yang udah nyetrika wajah gw pakek setrikaan yang baru dicabut, dan yang sering banget nusuk nusuk mata gue pakek pisau, yang katanya Fanny Rose, setajam silet..!!!!

Oke, itu lebey banget..!!

lantas aku berangkat ke masjid dengan wajah secerah matahari dan sejelek tai. Dengan hati mengharap ridho Illahi, dan dengan perasaan yang ikhlas, aku melangkahkan kakiku dari rumah seorang hamba yang nista , menuju rumah Allah yang Maha Kuasa, Maha Adil, Dan Maha Bijaksana .

Biasanya kalo aku bilang gituan, serentak semua orang bilang :

“Fuck..!!! paling kopas..!!!” ,

terus ada lagi “Bah..!!! Kopas aja bangga..!!!!” ,

sampe pernah ada yang bilang “Eh dodol, agama kita laen tauk..!!!! ngga usah bilang gitu di depan gw..!!!” ,

dan yang paling menyakitkan lagi , ada yang bilang “Amitaba… Sancai Sancai..”


Jadi terserah elu aja mau ngatain aku apaan,

Yang penting dan musti gw lanjutin, sesampainya di mesjid, gw langsung sujud syukur…!!!!!!
Kenapa gw sujud syukur ? soalnya ini kali pertama gw pergi ke tempat yang bener, biasanya gw nyasar ke gereja, wihara, bahkan gw pernah teraweh ke candi. Pokoknya angel deh jadi seekor PIG kayak gw -_-

Dan mengikuti kebiasaan orang yang udah dating ke mesjid, gw pun nge-fly solat bareng mereka. Dan karena ni artikel mau gue masukin blog, sengaja gw solat teraweh penuh..!!! :D
Biasanya ? jangan nanya…

Dan setelah gw solat, hal itu terjadi...

Hal yang lebih parah dari pas lagi maen dota teros ada guru masuk, hal yang lebih heboh dari nyembunyiin stick computer pas ada pemeriksaan, dan hal yang lebih bikin deg-degan dari pada ngasih hadiah seorang cewek pas ultah >,<

Ya, sandal gw ilang sebelah. Gue ngerasa kalo kiamat udah tiba, tangan kaki gw kaku, pandangan gw burem, dan selruh badan gue keluar keringet dinginnya. Pokoknya gw shock banget deh. Berasa bumi berputar *perasaan dari dulu wes* ngga karuan, gw lantas teriak nangis sambil nunjuk nunjuk

“Ya Allah, kenapa ini terjadi ama gue..? kenapa nggak ke elo aja..!!!" *nunjuk orang yang ngga gw kenal*
"ato ke Elo…!!!" *nunjuk pak ustad*
"ato ke Elo aja..!!!" *nunjuk ke bapak gw* #walah…!!!!

Lalu gw balik ke rumah dengan perasaan duka diatas duka, sedih diatas menderita, dan lara diatas luka yang mendalam…

Sandal merah kesayanganku, Elo Gue Endh..!!!!

The End
Tunggu kisah yang laen yak :)
keep going \m/

0 komentar: